Tim Volly Putri Papua Masih Mengharumkan Nama Kontingen Dengan Meraih Medali Emas di Pornas XVI Jateng 2023

“Dengan Membawah Pulang Satu Medali di Pornas XVI Korpri Jateng  Kontingen Tim Volly Tetap Mengucap Syukur dan Berterima Kasih Atas Dukungan Semua Pihak Baik Pemerintah dan Masyarakat Papua.

 

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA) – Kontingen Papua membawa pulang satu medali emas pada Pornas XVI Korpri Jateng, yang diselenggarakan13 s/d 21 Juli 2023, di Semarang.

 

Satu medali Kontingen Papua, disumbang dari cabang olahraga (Cabor) Voli Putri, sementara empat cabor lainnya (Futsal, Tenis Lapangan, Senam dan Basket) gagal.

 

Ketua Kontingen Korpri Papua Aaron Rumainum melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Papua, Jeri A. Yudianto, Senin (24/7/2023), di Jayapura, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak, hingga tim Korpri Papua berkesempatan ikut dalam ajang tingkat nasional tersebut.

 

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada semua atlet yang sudah bekerja keras di semua cabang olahraga, kendati belum sempat menyumbang medali.

 

“Kami dari kontingen secara khusus memberikan ucapan terima kasih kepada bapak Plh Gubernur Papua, Ketua Korpri Papua sebagai pembina ASN, Direktur BPD Papua, dan GM Garuda Indonesia Wilayah Papua yang memberikan pelayanan memuaskan serta semua sponsor yang sudah membantu.”

 

“Apresiasi kami juga tujukan kepada seluruh kontingen yang sudah bersusah payah walaupun satu emas yang dibawa pulang, tapi itu sebuah kerja keras luar biasa, yang mesti diapresiasi kepada atlet, pelatih maupun ofisial,” terang Jeri.

 

Jeri pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekretariat kontingen yang sudah membantu memenuhi kebutuhan seluruh atlet sebelum dan saat para atlet berlaga di Pornas Jateng.

 

“Termasuk juga kepada para jurnalis yang sudah ikut mempublikasikan hasil-hasil pertandingan yang diikuti tim Papua, baik yang melakukan peliputan langsung di Semarang, tetapi juga teman-teman media di Jayapura secara khusus dan Papua secara umum,” tandasnya.(***)

 

0Shares

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*