BPC HIPMI Kota Jayapura Gelar Orientasi dan Rakercab

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),-Mampu Menciptakan daya Saint dalam memasuki era digitalisasi  pada bidang Pembangunan  Ekonomi di Kota Jayapura BPC HIPMI Kota Jayapura Gelar Orientasi dan Rakercab Sehari Sabtu,( 18/09/2022),

 

 

Saat ditemui Ketua Umum BPC HIPMI Kota Jayapura H.Supriadi Lali yang di dampingi Ketua Panitia Herman A.Sumadayo Mengatakan Bahwa Kegiatan akan adalah Orientasi dan Rakercab adalah kegiatan yang sekian kali dilaksanakan dengan maksud dan tujuan supaya anggota Pengurus Dapat Mengetahui Anggaran dasar dan Anggaran Rumah tangga dan mengetahui tentang program-program kerja Ke depan”ujarnya.

 

Lanjut kata Supriadi selain dari itu juga Orientasi dan Rakercab mempunyai Tujuan Utama yakni BPC HIPMI Kota Jayapura hadir juga untuk  Memberikan Kontribusi dalam bidang ekonomi dan melaksanakan  pembangunan di kota Jayapura, yang hampir 70-80 Persen Jumlah pengusaha dari Penduduk di kota Jayapura yang bergerak dalam bidang barang dan Jasa”jawabnya.

 

 

 

BPC HIMPI Kota Jayapura Hadir dan Melahirkan Interpeniur-interpeniur Muda yang mampu memberikan Kontribusi Kepada Pemerintah Kota Jayapura agar Kota Jayapura juga Mampu dan Maju dengan Kota-kota lain di Indonesia dalam sektor ekonomi dan berbasis digitalisasi perdangan.”imbunya.

 

Kegiatan Ini dibuka langsung oleh Penjabat Walikota yang langsung di wakili Assisten Satu Kota Jayapura dan akan ditutup oleh Ketua DPRD Kota Jayapura Bapak Ondo Abisay Rollo”tandasnya.

 

 

Orientasi dan Rapat Kerja Cabang Hipmi Kota Jayapura yang digelar sekian kali ini Mengambil thema “PERAN DAN SINERGITAS PENGUSAHA MUDA DALAM PEMULIHAN EKONOMI DAERAH”(SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.