TK Asyiyah Bustanul Athfal Abepura Gelar berbagai Lomba Menyambut Hut ke 77 RI

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA), ada Bermacam Cara Memperingati Hut Ke 77 Negara Kesatuan Republik Indonesia baik di semua instansi Vertikal hingga Horisontal BUMN BUMD Eksekutif maupun Yudikatif hingga tingkat akademisi dan Pendidikan paling bawah seperti yang terjadi di Sekolah taman kanak-kanak Usia dini.di provinsi paling timur papua.

 

 

Seperti yang terlihat pada Salah satu Taman Kanak-anak TK Aisyiyah Bustanul Athfal Muhamadyah Abepura Rabu, (17/08/2022), yang menyanbut  dan Merayakan Hut Ke 77 RI dengan Menggelar berbagai macam kegiatan seperti Fashion Show bernuansa Papua dan lain-lainnya.

 

Saat ditemui Kepala Sekolah Tk Asyiyah Bustanul Athfal  Muhamadiyah Abepura  Ibu Sity MuaFita S.Pd. Mengatakan Bahwa Kegiatan Puncaknya Mereka Mengadakan Upacara Bendera Bersama dengan pihak Guru-guru dan Anak-Anak Bersama Orang Tua Muridnya.”Ujarnya.

 

Lanjut kata Ibu Kepsek bahwa Seperti tahun-tahun seperti masa Pandemi covid 19 meteka merayakan secata offline atau daring lewat video,”ungkapnya.

 

 

Namun untuk tahun ini secara langsung atau bertatap muka dengan anak didik dan guru-gurunya.”katanya.

 

 

Lanjut katanya”Pihak sekolah dalam tahun ini ada membuat berbagai lomba-lomba Kegiatan anak yakni dari tanggal 8,9,10, dan 11 yang melibatkan orang tua dan anak”tambahnya.

 

 

 

Menurutnya ada jenis-jenis Kegiatan yang digelar seperti merias wajah ibu melibatkan anak dan ibunya lari kelereng dan mewarnai gambar dan yang terakhir upacara bendera dan Fashion show melibatkan orang tua dan anak Serta membagikan hadiah hadiah Bagi Pemenang lomba ” imbuhnya.

 

 

Harapan dan Pesan dari ibu Kepala Sekolah sendiri semoga untuk tahun depan akan ditingkatkan den kerja sama para orang tua dan murid lagi Sehingga muridnya menjadi murid yang bermartabat dan Beraklak”jawabnya.

 

 

Kegiatan puncak dengan mengadakan upacara bendera bersama yan dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan”tandasnya.(***)

(SONNY.R)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.