Ketua KAMI FH Uncen Ajak Semua Alumni di Papua Barat Dukung Penjabat Gubernur Paulus Waterpauw

YOUTEFAPOST.COM,(JAYAPURA),-Ketua Umum Kami Alumni Fakultas Hukum Uncen M.Yasin Djamaludin,SH.MH.Mengajak Semua Alumni FH Uncen Yang tersebar dan Bekerja Diprovinsi Papua Barat Untuk Mendukung Bapak Komjen ( Purn) Paulus Waterpauw Sebagai Penjabat Gubernur Papua Barat yang dilantik Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Pada Tanggal 12 Mei 2022 lalu di Jakarta.

 

 

Saat di temui Wartarwan Media Online Youtefapost.com dikampus Fakultas Hukum Magister di Abepura Kota Jayapura Sabtu Pekan Kemarin.

 

 

Lanjut Kata.Yasin” Saya Minta dan Berharap Untuk Meminta Kepada Semua Alumni FH Uncen Jayapura yang berada diprovinsi Papua Barat baik yang duduk di birokrat yang legislatif,Eksekutif dan Yudikatif bahkan yang bekerja diluar Pemerintahan Untuk Memberikan dukungan penuh kepada Penjabat Gubernur Papua Barat yang telah dipercayakan dan ditunjuk Oleh Negara Melalui Mendagari Karena Penetapan sudah sesuai Mekanisme Prosedur Undang-Undang,Jawab Ketua Umum DPC PERADI Kota Sorong ini.

 

 

 

Dengan Memiliki Segudang Pengalaman Sebagai Kapolda Papua dan Papua Barat dan sejumlah Jabatan Penting Lainnya Yasin Djamulinddin Menilai Leadership yang di Miliki Kaka Besar Komjen (PURN) Drs.Paulus Waterpauw, MSi yang sering kita kenal dengan Sapaan Akrabnya PW Tak diragukan Lagi Sehingga Ia Menilai (PW) alias Kaka Besar Mampu Menyelesaikan segala Tugas pekerjaanya dalam 100 Hari Kerja Karena Beliu adalah Orang Nomor Satu dan orang Pertama di Provinsi Papua Barat Termasuk Tugas Utamanya Menyiapkan Penyelenggaraan Proses Pilkada, Pilgub dan Pilpres Tahun 2024.(***)

(Editor : SONNY.RUMAINUM)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.