Inilah Pesan Dekan Dr.Frans Reumi,S.H.MA.M.H, Saat Menutup Raker II Alumni FH Uncen

YOUTEFAPOST.COM,(JAYAPURA),Bertempat Di Kampus Merah Abepura Fakultas Hukum Alumni Melaksanakan Rapat Kerja II yang Berlangsung Sehari yang dibuka langsung Oleh Rektor Uncen Apollo Safanpo.Sabtu,(14/05/22), Pekan Kemarin.

 

 

Acara Raker II Alumni Fakultas Hukum Uncen bertujuan Untuk Pengembangan kampus dan Fakultas serta Memupuk Rasa Persaudaraan jalinan kekerabatan Bersama Antar Angkatan Perangkatan yang dari masa lalu maupun Masa yang akan datang.

 

 

 

Saat Menutup Secara Resmi Raker Kedua Alumni Fakultas Hukum Bapak Dekan, Dr.Frans.Reumi,SH.MA.M.H Menyampaikan Pesan Dan Harapanya yakni Agar Nantinya Hasil dari Keputusan Ini dapat dijalankan secara baik didistribusikan program-program Kerja rumusan-rumusan yang dicapai sesuai dengan apa yang disampaikan Bapak Rektor dengan Saya,”Ungkapnya.

 

 

 

 

Lanjut kata,” Dekan FH Uncen mengatakan Bahwa Program kerja yang sudah dibuat dapat dilaksanakan Menurut Tri Dharma Perguruan Tinggi,
Dan Sesuai dengan Visi dan Misi sudah disepakati bersama.yaitu ada program khusus yang dijalan secara terintegrasi administrasi dan transparansi.

 

 

 

Dekan Juga Mengaharapkan Para Alumni juga Harus Membuka sayapnya Baik ada yang sudah duduk pada Lembaga-lembaga Birokrasi di Birokrat,Eksektutif,Yudikatif dan Legislatif,”Ujarnya.

 

Dengan Tujuan prioritas membuka sayap artinya menyiapkan lapangan kerja kepada sesama alumni ini bukan wajib namun untuk merapatkan barisan sesama alumni hukum uncen menjaling kekompakan “Jawab Ia. Sesuai dengan Yel-Yel kita Sekali Merah Tetap Merah Sa Jaga Ko,Ko Jaga Saya
Karena ilmu hukum memaknai dua unsur yakni subyek dan dan obyek agar hukum itu berjalan Secara Normatif”Sapanya.

 

 

 

 

Lalu katanya” Membuka Jaringan Komunikasi dan informasi karena hampir jebolan Uncen Alumni FH Uncen Sudah tersebar dimana-mana Baik Provinsi Papua dan Papua Barat,Indonesia Asia dan Dunia Internasional,”Tandasnya.

 

 

 

 

Lanjut Menurut Beliu nanti Sejalan Ke depan Para Alumni yang sudah masuk dalam Badan Pengurus untuk memperhatikan tempat Kerjanya yakni menyiapkan Satu Sekretariat yang Permanen dilingkungan lingkungan Kampus Uncen Lama atau yang baru dengan tujuan mempermuda akses informasi para alumni dengan Pihak-pihak terkait yang menjadi Mitra kerja”harapnya.(***)
(Redaksi yp.com)
(Editor : SONNY.RUMAINUM)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.