Alumni Fakultas Hukum Uncen Gelar Raker II

FH Uncen Gelar Raker II Dikampus Lama Abepura,Rektor Uncen Apolo Safanpo : Kiranya Hasilkan Program Yang Dapat Bermanfaat Dan Memberikan Kontribusi Yang Positif Mengangkat Tri Dharma Perguruan Tinggi di  Universitas Negeri Cenderawasih Papua.

 

YOUTEFAPOST.COM, (JAYAPURA), – Alumni Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih melaksanakan Rapat Kerja (Raker) II guna membahasa Program kerja.

 

 

 

Raker II ini dilaksanakan di Kampus FH Abepura, Sabtu (14/5/2022).

Pada kesempatan ini Ketua Alumni FH Uncen M Yasin Djamaludin,SH.M.H mengatakan, Rapat Kerja (Raker) II ini merupakan agenda penting.

 

 

 

“Raker II merupakan agenda yang selalu dilakukan sebelum pengurus terpilih lakukan program kerjanya,”Kata M Yasin, kepada media online Youtefapost.com Sabtu (14/5/2022).

 

 

Kata dia, badan pengurus Alumni FH Uncen yang telah terpilih, sudah dilantik guna bekerja dalam masa bakti 2022-2027.

 

 

 

“Kami Badan pengurus 2022-2027 sudah dilantik. Dan tentu saja, selaku alumni kami akan bekerja sama dan tetap menjaga kekompakan agar apa yang ditujukan bisa terwujud,”ujarnya.

 

 

 

Dia menjelaskan, Raker II ini guna menyusun program kerja, agar dapat memberi masukan, untuk penyempurnaan program kerja.

 

 

Ia berharap, semoga dari raker ini, bisa melahirkan agenda-agenda untuk melakukan program kerja. Semoga raker ini bisa menghasilkan apa yang diharapkan.

 

 

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Uncen Frans Reumi menyampaikan, kiranya melalui rapat kerja (Raker) II Alumni FH uncen dapat menghasilkan program yang singkron dengan Tri dharma Perguruan tinggi.

 

 

“Semoga melalui raker ini, Alumni dapat membuat kerja tahunan, sehingga singkron dengan Tri dharma perguruan tinggi,”katanya.

 

 

 

Ia berharap, Mudah-mudahan program yang dilahirkan yakni program tahunan yang nyata, Agar terintegrasi.

 

 

Ditempat yang sama Rektor Universitas Cenderawasih Apolo Safanpo menyampaikan, rapat kerja ini sangatlah penting.

 

 

“Kami memberi apresiasi kepada Ketua Alumni dan Pengurus yang telah melaksanakan kegiatan ini. Raker ini sangat Penting,”katanya.

 

 

 

Apolo mengatakan, semoga dari rapat kerja ini mampu menghasilkan satu Program yang bisa mengembangkan kurikulum.

 

 

 

“kiranya hasil dari rapat kerja II Alumni FH Uncen dapat menghasilkan hasil yang baik,”ujarnya.

 

 

 

Tidak hanya itu, Kata Ia semoga raker ini juga bisa berikan masukan dan kontribusi.

 

Ditempat Terpisah Ketua Panitia Raker Aristoteles AP,SH,M.Si Menyebutkan Bahwa Peserta Yang Hadir Sebanyak 50 Orang Per Angkatan Dari 1983 Hingga 2017,”tambahnya.

 

 

“Kontribusi dari alumni sangat penting. Karena Alumni berada dimana-mana, semoga program yang dihasilkan mengembangkan kurikulum,”Jawabnya.

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.