Wapres DR. H. Mahruf Amin Buka Peparnas XVI 2021 Papua

“SEHATI MENCAPAI TUJUAN UNTUK MENCAPAI PRESTASI ”

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),-Pembukaan PEPARNAS XVI di Provinsi Papua Mendapat Apreasiasi Positif Presiden Dan Wakil Presiden Buktinya Keduanya Tidak Bosan-Bosan Datang Ke Papua.

Dalam Sambutan Wakil Presiden DR.H. Mahruf Amin dilapangan Mandala Kota Jayapura Jumaat ,(5/11/2021),Pekan Kemarin Mendapat Simpatik Masyarakat Papua Yang menyaksikan Langsung Pembukaan PEPARNAS XVI Tersebut.

Acara Pembukaan PEPARNAS XVI Juga disiarkan Secara langsung oleh Beberapa Televisi Swasta Dan Televisi Republik Indonesia Serta Media Cetak Nasional Dan Lokal Baik Elektronik Maupun Online.

Dalam Sambutan Wapres Mahruf Amin Ia Menyebutkan Bahwa Belum lama 3 Minggu lalu dirinya Baru Menutup PON XX di Stadium Lukas Enembe Kampung Harapan Sentani dan Presiden Jokowi Yang Membuka.

Kini Pada Pembukaan PEPARNAS XVI dia Yang Membukanya ia Menyebutkan Hal sama juga Nanti Bapak Presiden Jokowi Juga Akan tiba Untuk Menutup PEPARNAS XVI Lagi,”Ujarnya.

Acara Open Ceromony PEPARNAS XVI di Gubernur Papua dan sejumlah Pejabat- Pejabat dilingkungan pemerintah Provinsi Papua dan Para undandagan serta panitia besar PB PEPARNAS XVI Papua Dan ketua-Ketua NPC Seluruh Provinsi Di Indonesia dari 33 Provinsi Yang ikut dalam Pesta Pralimpik Tersebut.

Melanjutkan sambutannya Wapres Mahruf Amin masih ingat dengan jelas Riuh-riuhnya renda Stadium Lukas Enembe (SULE) Ketika menyapa Masyarakat Papua dirinya merasa terharu dan tersentuh dengan luapan Kegembiraan Masyarakat Papua yang menurutnya adalah masyarakat pencinta olahraga dan Seni budaya.

lanjut katanya ” Papua Sudah buat Saya jatuh hati hari ini saya datang kembali lagi “TORANG BAKU DAPAT LAGI”Untuk Membuka PEPARNAS XVI, PON XX Sudah Sukses Luar Biasa Begitu Juga PEPARNASN XVI harus lebih Sukses lagi”tandasnya.

Masyarakat Papua Adalah Masyrakat yang hangat Sebagai Tuan Rumah yang baik dan Mencintai Olahraga akan dicatat dan dikenang dalam hati Seluruh Rakyat Indonesia PEPARNAS XVI Juga merupakan ajang dimana Untuk Mendobrak Batas diri untuk Keluar sebagai Pemenang ajang istimewah bagi Para Olahraga disibilitas Pralimpik Nasional Dan juga Sebagai kompitisi Semangat Kesetaran dengan Non Disabiltas”Imbuhnya.

Hal ini Telah tertuang dalam ungkapan ” SEHATI MENCAPAI TUJUAN UNTUK MENCAPAI PRESTASI”.tambahnya.

Di Tempat Yang Sama Gubernur Papua Lukas Enembe,S.IP.MH dalam sambutanya ia memberikan Apresiasi Kepada Bapak Wakil Presden dan Rombonga Serta masyarakat Diseluruh Indonesia teristimewah Para atlit dan Official dari 33 Provinsi yang ikut berlaga.

Gubernur Papua Lukas Enembe bersama Wakil Presiden Mahruf amin memberikan penghargaan dan trimakasih kepada Ketua Umum NPC Indonesia Bapak Senny Marbun dan seluruh panitia dan Panitia Besar PB PEPARNAS XVI Papua serta Kabinet Bersatu Indonesia II Bersama Gubernur yang hadir dari 33 Provinsi Dengan Ketua-Ketua NPCNya.

Dalam Mengakhiri Sambutaanya wapres juga memberikan pesan terimasih nya Kepada pemerintah papua yang sudah Menyiapkan
Semua Venu-Venu Olaraga dan Akomodasi lainya.

Kata Penutup Wapres Maruf Amin” Saudara-Saudara Sebagai Inpirasi dan Obor bagi Negara dan Bangsa, Railah Prestasi yang Melampaui Prestasi mu”KALAU DORANG BISA,KO JUGA BISA”.(REDAKSI)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *