Anike Rawar PEPARNAS XVI Papua : Makanan Yang Akan Diberikan hanya 4 Jam Masa Berlaku, Sehingga Jangan lagi ada kesan makanan basih!!

YOUTEFAPOST.COM,(JAYAPURA),- PB PEPARNAS XVI Bidang Konsumsi telah rampungkan 2 Dapur umum guna melayani para oficial dan atlit yang akan bertanding,
Dapur umum tersebut berada didua klaster yaitu sentani puspenka Hawaii Kabupaten Jayapura dan kota Jayapura disamping mega futsal Abepura.

Hal tersebut Mendapat Tanggapan Positif Dari Ketua Harian PB PEPARNAS XVI Doren Wakerkwa Saaat Turun Meninjau langsung Lokasi Dapur Umum tersebut yang berlokasi Belakang Mega Futsal Abepura Pada Hari Sabtu,(30/10/21).Pekan kemarin.

Ia memberikan apresiasi Kepada Tim Bidang Konsumsi yang sudah siap dengan Dapur Umumnya dengan datangkan tenaga-tenaga ahli gizi yang profesional asal Indonesia dan Tenaga lokal Daerah Asli papua yang sudah dilatih secara khusus hal ini menjadi satu keistimewaaan tersendiri Bagi Mama -Mama Papua Sangat Luar Biasa “ujar Doren.

Dari setiap Menu yang disiapkan Ada makanan yang berasal dari Asean Singapore,China dan Thailand serta Makan khas indonesia,termasuk Sagu dari papua yang diramu menjadi Kukis untuk Para Tamu-Tamu kita yang datang dari 33 Provinsi,”imbuhnya.

Lalu kata “kata Doren negara sudah memberikan kepercayaan bagi kita Pemerintah papua untuk melaksanakan Dua iven Nasional Yakni PON XX dan PEPARNAS XVI, PON XX Sudah Sukses dan Sekarang PEPARNAS XVI Harus lebih sukses lagi”Ungkapnya.

Doren bangga dengan tim bidang konsumsi karena sangat teliti dan mempersiapkan makan buat para atlit dengan memperhatikan nilai gizi dan protein yang berstandar internasional.

lanjut, katanya” Panitia peparnas xvi sudah menyiapkan semua sarana pada saat pembukaan nanti, Bidang OCC telah menyiapkan lapangan Mandala pada Opening ceremony dengan lengkap dan nanti kita menyaksikan sendiri “Tambahnya.

Oleh sebab itu Bidang konsumsi sudah tidak ada masalah lagi semua sudah siap dan bekerja sama menopang iven nasional yang kedua ini “PEPARNAS XVI TORANG BISA LEBIH BAIK LAGI!”Tandasnya.

Ditempat yang sama Saat ditemui Koordinator bidang Konsumsi Ibu Ani Rawar Sebagai penanggungjawab mengatakan bahwa pihaknya seratus persen telah siap Melayani dan tidak lagi ada stigma yang mengatakan makanan basih lagi”Ujarnya.

pada prinsipnya tim kami dari bidang konsumsi akan memantau jalan setiap makanan yang disajikan Pada tamu-tamu kita yang datang ke papua dalam iven Peparnas XVI ini dan semua makan yang dibuat dalam box atau kotak mengingat kita untuk menghindar dari Virus Covid-19 Di Tanah Papua.”Jawabnya.

Anike Rawar menyebutkan bawah dirinya diberikan mandat mengatur bidang konsumsi dari kordinator Bidang konsumsi yang nantinya diatur makan menurut Jam makan, dan menurutnya hanya 4 jam lewat dari 4 Jam harus diganti sehingga jangan kesan makanan Basi lagi” imbuhnya.


KOOR.BIDANG KONSUMSI Anike Rawar
.

Transportasi bidang konsumsi telah disiapkan Dua unit mobil box khusus untuk mengantar makanan ke setiap Venue dan tempat penginapan mereka ” tambahnya.
(REDAKSI).
Editor Berita : SIMSON WM.RUMAINUM

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *