Wapres Maruf Amin Mengapresiasi Dan Berterima Kasih Kepada Pemerintah Dan Masyarakat Papua Yang Melaksanakan PON XX Tahun 2021

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),- Wapres RI Maruf Amin Tutup Closing Ceromony PON XX Tahun 2021 Secara Resmi Yang Bertempat di (SULE) Stadium Utama Lukas Enembe Kampung harapan Sentani, Jumaat,(15/10/2021), Pekan Kemarin.

Dalam Kesempatan Itu Wapres Mengapresiasi Atas Nama Rakyat Indonesia Bapak Presiden dan Pemerintah Mengucapkan Selamat dan terima kasih yang setinggi-tingginya Bahwa PON XX 2021 telah Sukses Kepada Masyarakat Papua Dan Pemerintah Provinsi Papua atas penyeleggaraan Iven olahraga empat Tahunan ini telah selesai dengan aman tertib damai dan lancar.

Dalam Sambutan awalnya Wapres mengucapkan ” PAPUA SA CINTA KO”Salam Olahraga “.
Torang Bisa.,”Sapanya.

Dalam Sambutannya Maruf mengatakan PON XX Tahun ini agak istimewa dan beda karena berada dalam situasi Pandemi Covid-19 Namun bisa sukses deƱgan Mengukir Prestasi Bahkan Ada Mencapai Rekor baru dan asian,”imbunya.

lanjut kata Wapres Maruf amin bahwa papua telah memiliki infrasruktur termegah dan memenuhi standar internasional dan harus dijaga baik sehingga bukan saja PON kita laksanakan bahkan olahraga Tingkat Asean games ,Arafura Games dan olimpiade tingkat dunia.”Ujarnya.

Maruf sempat menitip kata-kata bijak ala Papua yaitu”KALAU KO BISA SA JUGA BISA LEBIH BAIK”
Melengkapi Slogan Papua”TORANG BISA”.

Lalu katanya.”Kita baru saja menutup secara resmi PON XX Tahun 2021 tetapi beberapa hari lagi Kita akan masuk pada pesta Olahraga Praolimpik games atau Peparnas ke-XVI Yaitu bagi mereka menyandang disibilitas Oleh sebabnya Saya harap mari kita Sama-Sama mengsukseskan lagi Demikian Menutup sambutan saya”Harapnya.(SONNY).
(Redaksiyp.com)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *