PON XX Papua Menghabiskan Dana Sebesar 450.Milyar Rupiah

YOUTEFAPOST.COM,(JAYAPURA),Tak terasa Pekan Olahraga Nasional Ke Dua Puluh Tahun 2021 di Tanah Papua Tanah Air Indonesia Sudah berakhir Namun Gemanya masih dirasakan Setiap Insan olahraga dan Atlit dari 34 Provinsi Yang sudah mengikuti Pesta Olahraga Akbar 4 Tahunan tersebut.

Saat ditemui Ketua Harian Pengurus Besar DR.Yunus Wonda, SH.MH Selasa, (19/10/21) Bertempat di ruang Kerjanya dikantor Dinas Otonom yang dipakai untuk Sekretariatan PB PON XX 2021 Bersama awak media Cetak, eletronik dan Online dalam Jumpa pers Bersama.

Dalam jumpa pers bersama ketua Harian PB PON XX Yunus Wonda mengapreasikan Dan Mengucapkan terimakasihnya Kepada Semua wartawan juga sudah turut membantu Jalannya pekan okahraga nasional Ke- XX di Provinsi Papua.

Ia Juga mengucapkan terimakasih kepada pihak -pihak terkait yang telah membantu tak lupa setiap relawan lo Setiap UMKM dan juga mama-mama Papua yang sudah ambil bagian dalam mengapreasiasikan bentuk industri Rumah tangga Demo membuat anyaman noken khas papua.”jawabnya.

Lanjut katanya dengan merasa bangga apa yang selama mereka perjuangkan telah tercapai dan terlaksana ini semua bukan karena kita tanpa campur tangan Tuhan “tandasnya.

Semua ini karena keterlibatan kita bersama saling menopang bahu membahu” tambahnya.

lanjut saat disinggung oleh wartawan soal pengunaan anggaran yang nota bene akan diaudit KPK mulai dari acara opening ceremoni dan Clost Ceremoni PON XX.ia mengatakan bahwa total biaya yang dipakai sebesar Rp.450.milyar untuk acara pembukaan dan Penutupan “Ungkapnya. (RedaksiYP.com)
(SONNY).

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *