Kapolda Papua : Bagi Masyarakat Papua Yang Mau Ikut Nonton Penutupan PON XX 2021, Harus Mentaati Prokes

Dipastikan Masyarakat Bisa Nonton Penutupan PON XX dengan Aman dan lancar.

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),-Kepala Kepolisian Daerah Papua Kapolda Irjend.Pol, Mathius D Fakhiri memastikan agar penutupan nanti masyarakat bisa datang dan nonton closing ceremony PON XX Tahun 2021 Provinsi Papua dengan aman dan tertib.

“Untuk pengamanan besok saya sudah menyampaikan berulang kali bahwa PON dipapua milik masyarakat yang ada diatas tanah papua. Sehingga telah buktikan saat pelaksanaan pembukaan PON ini akan dibuktikan juga pada saat penutupan,” terang Kapolda Papua usai final sepakbola dimandala, kamis malam, (14/10/2021).

Kami dari aparat kepolisian sudah memperkuat semua kekuatan sehingga apa yang pernah terjadi kemacetan saat pembukaan muda-mudahan bisa terurai sehingga masyarakat bisa hadir dan apa yang disampaikan oleh Panitia Besar PB PON dengan tetap memperhatikan protokrel kesehatan kita bisa hadir sama-sama.

“Saya minta tertib untuk nonton penutupan. Personil kita yang terlibat 1675 yang didalam itu diluar pengamanan yang digelar oleh Kodam karena ada Bapak Wakil Presiden dimana khusus Polri 1675,” ungkapnya. REDAKSI.YP.COM
(TIM Humas PPM PB PON )

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *