Tim Bola Putra PON XX Papua Mengulas Kembali Sejarah Sepakbola Era Nando Fairyo dan Kawan-Kawan Melawan Aceh

YOUTEFAPOST.COM.-(JAYAPURA),-Rabu (14/10/2021), Pertandingan Grand Final tim Pon xx Papua VS tim Pon Aceh Bertempat Dilapangan Mandala Dok V Kota Jayapura Provinsi Papua.

Pertandingan babak Pertama dimenit ke empat gol pertama dicetak oleh Riky cawor Nomor punggung 10 pada tendangan Pinalti pertandingan yang begitu Seru antara kedua tim.

tim Kesebelasan Aceh juga Membanggun serangan tetapi dibendung oleh tim PON XX Papua Namun Pada menit Ke – 22 babak pertama kembali gol tercipta oleh Riky Cawor nomor punggung 10 menjadi 2 :0 Kosong.

Cukup Seru juga pertandingan babak terakhir pada putaran pertama antara dua kesebelasan pada peluang gol yang dibuat tim PO XX Papua.

dibabak Pertama ini terjadi tambahan waktu bermain antara kedua tim PON XX.hingga babak pertama belum ada perubahan 2:0.

Untuk pertandingan distadion barnabas youwe sentani Jawa timur berhasil di peringkat ke tiga mengalakan tim PON XX Kalimantan Timur dan mendapat medali Perunggu.

Pertandingan dilanjutkan kembali dibabak kedua yang namun belum merubah kedudukan buat tim papua dan Aceh

Tensi pertandingan menjadi tinggi dibabak kedua aceh banyak membangun serangan sehingga kedua sama -sama telah mendapat kartu kuning oleh wasit asal jogyaakarta ini.

banyak peluang gol bagi tim papua namun dimanfaatkan baik Riky Cawor dan kawan-Kawa kedudukan tidak berubah hingga mendapat tambahan waktu 4 menit dibabak terakhir.

Akhirnya tim Pon papua Unggul Saat penambahan waktu yang ditandai dengan peniupan pluit panjang .
(Humas dan PPM)

(SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *