Sebuah Catatan Khusus Buat Panpel Sepak Bola PON XX Untuk Menghargai Pejabat Koni Papua

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),- Pertandingan Sepak Bola PON XX 2021 menjadi Catatan Khusus Asprov PSSI Papua Untuk Menghargai Pengurus KONI Papua.

Dari Pantauan Media online Youtefapost.con.Kurang ada perhatian khusus pihak penyelenggara untuk menghargai pejabat KONI Papua. Dalam Iven Olahraga tersebut.

Yang menjadi perhatian Publik Mengapa sekretaris Koni Papua tidak Mendampingi mentri olahraga saat memberikan Medali Emas Kepada Atlit sepakbola papua.

Seharusnya yang mendampingi mentri Pemuda dan Olahraga Orang Nomor dua di koni Papua.

Jangan Sekum saja , Seorang Pejabat kota yang nota bene sebagai Ketua Umum Pengprov PSSI tidak di turut serta mendampingi Bapak Menpora RI.
Samsudn Amali Putra Gorontalo,beliu sangat mengapresiasi dan bangga tim sepak bola Papua oleh karena talenta-talenta yang di miliki oleh anak-anak Asuhan Eduard Ivak dalam.

Kegiatan Final Sepak bola putra Pon xx dan Aceh turut disaksikan oleh Gubernur Papua dan Presiden PT Freeport indonesia dan Sejumlah pejabat dari Aceh dan Jatim.

Untuk itu panpel Penyelenggara harus segera meminta maaf kepada Sekum Koni Papua yang Mempunyai Atlit Pon Papua.(Humas dan PPM)
( Redaksi).

(Tim Intelegen Sport Papua)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *