Arnoldus Gawai Kaize Atlit Nomor Lempar Cakram Asal Papua Berhasil Sumbang Emas Dalam Nomor Lempar Cakram

YOUTEFAPOST.COM-(MIMIKA),-Mimika Sport Centre Selasa,(12/10/2021),Impian Atlitik Papua Nomor Lempar Cakram Arnoldus Gawai Kaise Membalut Luka tim Pasi Papua Dengan Medali Emas dalam Nomor Tersebut.

Ia berhasil Membuat Suprays lawan -lawannya Tekadnya terwujud Apa yang pernah disampaikan dalam Ibadah syukur bersama Manager Timnya Yermias Bisai buktinya telah terlaksana Arnoldus yang kelihatan tenang dan pendiam membuktikan papua masih di diperhitungkan dalam Nomor lempar.

Arnodus Gawai Kaize asal Papua Dengan total Lemparan ( 49.78.M) disusul di tempat Kedua Hardodi Sihombing dengan Nomor dan angka Lemparan 🙁 49.70.) dan Tempat Ke Tiga Gali Yoga Asal Jateng angka jumlah Lemparan: (47.74.M),tempat Keempat Taufik Nur Rohman dari Jawa Tim Lemparan : (45.25.M), ditempat Ke-lima atlit adal Jatim Dengan ditempat ke enam Eventus Gebze Papua Nomor lemparan : (44.60.M.) dan ditempat ke-tuju Rafika Asal Sumatera barat nomor lempara:(43.46.M).

Arnoldus Gawai Kaize .0220.dengan attemp 🙁 6) Jumlah catatan lemparan : (49.78.M), Bank : (1)
Atlitik sendiri Masih menyisahkan beberapa nomor baik lomopat jauh tolak peluru dan lontar martil Sampai berita ini dinaikan.

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *