Telur Ayam Buah Merah Dapat Menjaga Stamina Tubuh Para Atlit Dan Oficial PON XX 2021

Foto Mensos Saat Berkunjung Peternakan Ayam Ras Pemberdayaan Telur Buah Merah Milik Ibu Elpina Kogoya

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),-Menurut Peneliti Ilmiah asal Fakultas Keolaragaan FIK Uncen dan juga Mantan Atlit Tinju Papua DR Daniel Womsiwor ia sarankan agar Masyarakat Papua termasuk Atlet dn Official serta Pengurus bisa konsumsi Telur Buah Merah dan Berjemur setiap pagi dan juga Semua tamu- tamu dan para atlit dan official seluruh kontingen Bisa dapat Menkonsumsinya agar kita tidak Terkena Virus C1-19. Jika datang ke Tanah Papua dalam Iven PON XX 2021 ini.

Vitamin D3 dari Telur Buah Merah serta Vit. D dari Radiasi atau Sinar Ultraviolet sangat besar manfaatnya utk meningkatkan Imunitas tubuh. Berolahraga ringan dan Sedang di pagi hari sambil berjemur dan konsumsi makanan.”Ujar DR.Daniel womsiwor.

Makanan yang bervitamin sudah cukup membantu untuk mencegah gangguan fungsi tubuh yang disebabkan oleh Bakteri dan Virus termasuk Covid -19.

Penyakit Pandemik ini sesungguhnya bisa dicegah dgn memakan Makanan Endemik sebagai Obat. Buah Merah yang mengandung Senyawa Kimia dn Vitamin-vitamin terpenting justru kurang di komsumsi oleh Orang Papua Padahal dengan memakannya tubuh kita menjadi Kebal terhadap Virus dan Bakteri yang siap menyerang tubuh kita.

Demikian saran dari Dr. Daniel Womsiwor, M. Fis., AIFO-P sebagai Peneliti Jus Buah Merah dn Telur Buah Merah dari FIK UNCEN Papua.
(SONNY).

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *