Natasya Beteyob Atlit Pemula Angkat Besi Kelas 55 Kg. Berhasil pecahkan Record Snack di PON XX Papua

YOUTEFAPOST.COM.-(JAYAPURA)- Bertempat di Venue Audotorium Uncen Abepura Rabu Siang ,( 6/10/2021), Panpel PABSI telah Menyelesaikan Beberapa nomor kelas angkat besi untuk Putri Diantaranya dikelas angkat 55 KG putri.

Untuk Kelas angkat Besi dikelas 55 KG Atlit Asal Provinsi Jambi berhasil Menyabet Medali Emas disusul Medali perak Dari Papua atas nama Natasya Beteyob dan medali perunggu Atlit DKI Jakarta.

Natasya Beteyob atlit Pemula asal papua berhasil merah medali perak Pada Kelas 55 kg memecahkan rekord Baru Snack pada PON XX Papua dengan Total nilai 55/83 KG. yang hanya selisi satu angka yakni 1 kg dengan seniornya pemenang pedali emas asal Jambi.

Menurut Pelatihnya Bapak Ibrahim Bahwa Natasya adalah atlit pemula dan dia baru pertama kali ikut PON XX ini ,Ungkapnya.

lanjut kata pelatihnya bahwa natasya sudah tampil maksimal dan mendapat medali perak ia bersaing dengan sainganya sudah punya jam terbang yang cukup tinggi pada pon-pon sebelumya. Ujarnya.

lalu katanya,” ini merupakan catatan khusus buat Pemprov .Cabor pabsi papua bahwa kita terus berjalan bukan saja hanya pon dan bahan Evaluasi kembali cabang angkat besi papua.”Tandasnya
.

Ditempat yang sama Tasya sapaan akrabnya ia merasa puas walaupun sedikit kecewa dengan mendapat medali perak tetapi optimis dan bangga nurutya medali yang didapatnya untuk kedua orang tuanya dan saudarara-Saudaranya dan ia mengucap syukur kepadaTuhan dengan air mata yang berkaca-Kaca Sedih karna merasa bangga.”Imbunya.

Natasya Beteyob anak asal Tanah Animha kabupaten bovendigul papua ini telah dilirik untuk masuk pelatnas karena memecakan rekord Baru sneck pada pon xx papua.(SONNY).

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *