Atlit Tinju Putri Papua Awali Pembukaan Tinju PON XX Dengan Kemenangan

YOUTEFAPOST.COM.-(JAYAPURA),- Gedung Olahraga Cenderwasih (GOR) APO Kota Jayapura Selasa,( 5 /10/10/2021) Cabang Olahraga Tinju Amatir Indonesia yang mengelar Ivennya Pada Pekan Olahraga Nasional Ke – XX Tahun 2021.

Acara Pembukaan Tinju yang dilaksanakan pada PON XX Tahun 2021 mulai digelar pada hari selasa ini dibuka langsung oleh Ketua umum Pertina Pusat Bapak Maijen TNI Purnawirawan DR. (C) Komarudin Simanjutak,S.IP. M.SC.

Dalam Sambutan Singkatnya mengawali Semua Pertandinigan Beliu Mengapresiasikan Dan Mengucapkan terimaksih kepada Bapak Ketua umum PB PON ,Pemprov. Papua dan Panpel penyelenggaraan PON XX 2021dan Juga panpel pertina atas terlaksananya Tournamen Tinju Amatir ini.ujarnya.

Pada Kesempatan Sekaligus beliu membuka Pertandingan dengan tanda Memukul Tifa sebanyak tiga kali tanda dimulainya Kejuaraan tinju tersebut.

Yang dirangakaikan pertandingan Exebisi para legendaris tinju Nasional Indonesia asal Pulau Biak Papua Bapak Morin dan Bapak Manufandu.

Namun Sebelum telah dilaksanakan Partai pertama yang diungguli dengan Atlit tinju putri Papua Mengawali Pembukaan kejuaraaan tinju tersebut. (SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *