Ketua Pertina Pusat Gelar Brifing Wasit dan Official Tinju PON XX 2021

YOUTEFAPOST.COM.-(JAYAPURA),-Bertempat Diruang Meeting Kantor KONI Papua Mnggu, (3/10/2021) Sesama Pengurus Coach dan Official Pertina antar Provinsi Se- Indonesia Mengadakan Briving Bersama menjelang Iven Tournamen PON XX semakin dekat yang direncanakan Tanggal 5 Oktober 2021 Selasa Besok.

Dalam Kesempatan itu Saat ditemui Ketua Umum Pertina Pusat Bapak.Maijen TNI (Purn) DR.(C). Komarudin Simanjuntak.S.IP .M.S.C mengatakan yang pertama Bahwa ia mengapresiasi Kepada Pemerintah Pusat Bahwa telah Mengadirkan PON XX di Provinsi Papua dan mengucapkan terimakasihnya Bapak Presiden Jokowi dan seluruh kabinetnya.”ujarnya.

lanjut,” kata nya dan Kedua saya mengumpulkan semua wasit dan oficial untuk membuat satu Pemahaman dengan sattu presepsi untuk menyukseskan PON XX 2021 hanya satu suara,”ungkapnya.

Kegiatan tournamen tinju PON XX diikuti oleh 28 Provinsi dari 34 Provinsi Se-Indonesia.yang dilaksanakan venue gedung olahraga cendrawasih (GOR). kota Jayapura.ketum beharap semoga lewat tinju ini bisa mengasikan Atlit-atlit terbaik untuk Indonesia.”Harapnya.

Ditempat yang sama Kordinator bidang pertandingan PB PON XX yang juga pengurus Pertina Papua Afred Kayoi. SE.MSI.Mengatakan bahwa besok Senin 4 /10/ 2021 akan dilaksanakan briving pemain Atlit siapa yang bermain kelas apa tanggal pertandingannya.”Jawabnya.

Ia mengatakan bahwa semua akan berjalan sesuai protokol kesehatan dan penonton dilarang membawa air mineral kedalam gor karna panitia sudah menyiapkan. imbuhnya.
(SONNY)

(Redaksi)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *