Sovenir Khas Asli Turut Mendukung Pesta Olahraga Nasional Ke – XX di Papua

YOUTEFAPOST-,(JAYAPURA),- Sovenir Khas Papua Merupakan Sarana Usaha Micro Kecil Masyarakat Asli Papua dimana yang Pernah diamanat Bapak Gubernur Papua Lukas Enembe,S.IP.MH.

Pesta Olahraga Nasional yang akan dibuka Oleh Bapak Presiden Jokowi Merupakan Pesta Olahraga yang sudah dinantikan Masyarakat Papua dimna Merupakan Ajang Pertumbuhan Prestasi Anak-anak asli Papua.

Selain itu Merupakan ajang kebangkitan Ekonomi Nasional Masyarakat kecil juga Ingin Membutuhkan Kesejateraan Secara adil.

Selain Kita Melaksanakan PON XX kita Juga Memberdayakan Hasil-hasil Seni Budaya Khas asli Papua dimna mengenalkan kepada Orang datang Ke Papua dari daerahnya Masing-masing Dari Sabang Hingga Merauke.

Gubernur Papua Lukas Enembe telah Amanatkan Kita sebagai orang asli papua Untuk menunjukkan Jati diri kita hanya Lewat Olahraga dan Budaya kita Menunjukan Harkat dan Martabat orang Papua.

PON XX Tahun 2021 Ini Merupakan Puncak Pesta Rakyat Nasional dalam Bidang Olahraga dan Seni Budaya Bangsa.

Yang Selama ini Papua selalu dianggap tidak aman tetapi Kenyataan Seperti kita lihat sendiri dan Mereka yang dari luar juga melihatnya bahwa Provinsi Paling Timur Matahari terbit adalah pulau Sorga yang indah dan Penuh Kedamaian.(SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *