Pasi Papua Gelar Ibadah Syukur Sebelum Berlaga di MSC

YOUTEFAPOST.COM.COM-(JAYAPURA).Gelar Ibadah Syukur Persatuan Atlitik Seluruh Indonesia (PASI) Papua Memulai pertandingannya Sebelum Berlaga di Kota Mimika Papua.

Dalam Kesempatan itu Saat diwawancarai Manager tim PASI Papua Bapak Yermias Bisai mengatakan kepada Awak Media bahwa Pihaknya sebelum Berlaga datang untuk mensyukuri Kepada Tuhan Sebelum anak-anaknya berlomba”ungkapnya.

Lanjut Kata “Bisai Kami Berterimakasih Kepada Bapak Ketua Pengurus Besar PON Papua dan Juga KONI Papua dan jajarannya Yang Juga sebagai induk olahraga kami ditanah papua”imbuhnya.

lalu kata Manager tim Pasi Papua bahwa pihaknya Memulai kegiatan mereka dengan Doa syukur kepada Tuhan Sebagai tanda kepercayaan kita Kepada Tuhan sebagai Orang percaya.

Doa Syukur ini kami libatkan seluruh Atliit Oficial dan Pelatih serta ada kami undang orang-orang tua Sesepuh kami yang sudah berpengalaman untuk hadir Seperti Bapak Yerri Hourisa dan lain lainnya. “tambahnya.

Ia Berharap Kepada Semua Atlit,Pelatih dan Official sama bekerja sama dengan tanggungjawab Karena Bapak gubenur papua Lukas Enembe sudah membuat gebrakakan besar yakni hadirkan Pesta olahraga Nasional Empat tahunan ini diprovinsi papua. harapnya.

Saya sebagai manager Pasi papua akan bekerja Semaksimal untuk Tim papua memberikan yang terbaik Kepada tanah papua saya bekerja dengan hati tidak mengambil keuntungan dan juga saya mengharapkan kepada menager yang berada di setiap cabor-Cabor lain juga bekerja dengan hati tidak ada motivasi lain Karena olahraga orang papua adalah jati diri harkat martabat orang papua ” Harapnya.

Untuk Itu anak-anak yang saya kasihi dan cintai kita harus berikan yang terbaik untuk tanah papua tunjukan bahwa ini tanah kita tanah yang diberkati Tuhan juga yang lahirkan Segudang Atlit berprestasi yang sudah mengarumkan Nama Bangsa dan Negara kita terlebih khusus Tanah papua ” tandasnya.
(Redaksi)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *