Bidang Arena PB PON XX Belum Menyiapkan Vendoor Untuk Tinju

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA)- Bertempat Gor Cenderawasih Venue Tinju PON XX Papua Rabu,-(29/09/21) Saat ditemui Salah Satu Pengurus Pertina Bapak Afred Kayoi,SE.M.Si Mengakatakan Bahwa Persiapan Tinju Sudah Sangat Siap Namun ada Beberapa Kendala yang dikwatirkan.

Lanjut Kata , Kayoi Kesiapan Panpel sudah Oke Tinggal Kesiapan-Kesiapan Menuju Tanggal 5 Oktober Olahraga Tinju Segera digelar.

lalu katany ini kita tidak Bicara gedung namun kita Bicara soal Fisiknya yakni dari tim overley Semacam Vendoor yang disiapkan Panitia Bidang Arena PB PON XX karena Sampai Saat ini Belum ada dan dipasang ” Ujarnya.

Menurut Kayoi dia Sudah mengubungi Panpel PB PON XX Bidang Arena Untuk menyiapkan Tim Oveerley yakni vendoor tempat para atlit untuk menimbang Berat Badannya dan Kursi-Kursi yang sudah dipasang tendanya,”Tandasnya.

Sampai Saat Vendoor belum disiapkan kita semua tahu untuk tim overley adalah bukan Sumber Biaya peralatannya tidak disiapkan Oleh APBN namun tanggungjawab PB PON Bidang Arena Pertandingan “Jawabnya.

Dia Kwatir Jika pada sampai saat Harinya tim tinju papua belum punya Vendoor untuk diharapkan cepat ada beberapa yang sudah dipesan dari surabaya namun yang lain belum dikirim “ungkapnya.(SONNY).

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *