Tim Sepak Bola PON XX Papua Buka Kemenangan Awal 5:1 Atas Juara Bertahan Jabar

YOUTEFAPOST.COM-(JAYAPURA),-Bertempat di Stadion Mandala Kota Jayapura, dalam sejarah Sepak Bola even empat tahunan ini dibuka dengan sepak bola Putra Pool A.Papua VS Jawa Barat.

Pesta Akbar Olahraga Empat Tahunan PON XX telah bergulir beberapa Cabang Olahraga diantaranya Sepak Bola Putra Senin,(27/09/) Tim Bola Putra PON XX Papua dan Jawa Barat Mengadu Kekuatannya.

Mantan Juara PON 19 Tahun 20216 Lalu Jawa Barat mengakui Kemenangan tim Sepak Bola putra Papua.

Dalam Kesempatan bertandingnya tim bola Putra Papua tidak punya keraguan untuk bermain karena hampir 2 tahun mereka berlatih dengan disiplin,Ungkap Coah tim bola papua Edu Ivak dalam Saat usai bertanding kemarin.

Lanjut Kata Edu bahwa timnya bertanding ibarat hanya sebuah uji Coba.apa yang sudah ditabur selama latihanan dan try out kini sudah bukti bisa lihat hasil dengan score 5 : 1.

Ia anggap bahwa mereka datang bermain semacam uji coba tidak sangka-Sangka mereka bisa takluk tim Jabar yang sebagai juara bertahan.

Lanjut kata edu mereka terus bertahan untuk masuk pada kompetisi berikut dipool “A”Tambahnya.

Ditempat yang sama Pelatih coach tim Jawa barat mengakui dan mengapresiasi pola permainan tim papua tim laga perdana ini.

(laporan : SIMSON.R)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *