Ketum Perserosi, Felix Wanggai Apresiasi Pemprov Papua Atas Terselenggaranya PON XX di Papua

YOUTEFAPOST.COM.- (JAYAPURA),- Saudara -Saudaraku sebangsa dan Se-Tanah air khususnya yang ada di Tanah Papua, kami dari Pengurus besar persatuan olahraga sepatu roda di Indonesia (PERSEROSI) kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Papua sebagai tuan rumah PON XX tahun 2021 ini.

“Tentu ini menjadi sebuah bagian perjalanan sejarah olahraga di Indonesia, secara khusus sejarah sepatu roda di Indonesia dimana,
Sepatu roda dipertandingkan dalam Ivent PON XX kali ini di bandingkan dengan beberapa cabang olahraga yang belum terpilih dalam Pelaksanaan PON kali ini di Papua,”Ucap Felix Wanggai Ketua Umum PERSEROSI INDONESIA.

Selaku Ketua Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda di Indonesia Felix mengatakan, Patut kita bersyukur pertama adalah dari sisi sarana prasarana pemerintah pusat memberikan dukungan yang berarti sekali sehingga terbangun arena sepatu roda yang di sebut arena sepatu Roda “KLEMENTINAL” jadi dengan sarana prasarana dan menjadi prasant utama keberhasilan prestasi Atlit.

kita akan kembangkan terus arena ini menjadi bagian untuk menciptakan bibit-bibit unggul di Indonesia dan disepakati juga kita akan mendorong Akademik sepatu roda Indonesia salah satunya di tanah Papua.

Yang kedua Persiapan dari penyelenggaraan sendiri, dari sisi kesiapan Para atlit,dari sisi juri,dan wasit.Dimana siap untuk memberikan dukungan terhadap pelaksanaan seluruh Iven di kompetisi ini,Ujar Felix.

Terakhir dukungan dari Pemerintah Provinsi dan PB PON XX kami mengucapkan terima kasih yang telah memberikan dukungan selama penyelenggaraan acara sejak tanggal 27 September ini hingga nanti tanggal 3 Oktober hal ini tentu kita berharap bahwa berjalan dengan baik jika ada kekurangan-kekurangan kami menyadari, mudah-mudahan dari hari ke hari akan terus di tingkatkan sampai penutupan pada tanggal 15 Oktober mendatang.(Redaksi)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *