Hockey Papua Gelar Bimtek dan Tes Iven

YOUTEFAPOST,-(JAYAPURA),- Panitia pelaksana pertandingan Cabang Olahraga Hockey akan memulai tes event untuk melihat persiapan dan kesiapan divenue yang ada di Doyo Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa besok, (27/09/2021).

Ketua Panitia Pelaksana Hockey PON XX Papua Yotam Wakum SH. mengatakan tes ivent ini emang sudah kami jadwal beberapa waktu lalu, kalau seandainya saja tidak ada covid 19 maka kami mau undang dari luar papua atau bahkan luar negeri untuk tes ivent tapi karena covid. Sehingga tes ivent ini hanya untuk kami hockey papua sendiri.

“Venu di Doyo Baru hanya saja kita punya stadion hockey ini juga sudah termasuk nomor tiga didunia karena bersebelahan dengan Cricket. Tes ivent sendiri intinya hanya ingin menyiapkan perangkat pertandingan, bagaimana penanganan dilapangan supaya mereka bisa tahu pembagian tugas,” ujar Yotam Wakum, Minggu malam, (26/09/2021) Belum lama ini di Horison Hotel Padang Bulan.

Dari te ivent itu lebih kepada semua perangkat pertandingan maupun tenaga teknis dilapangan dan semua sudah siap untuk menggelar tes iven pada besok nanti. (TIM SPORT PAPUA)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *