Atlit Sepatu Roda Papua Tambah Pundi 4 Emas PON XX 2021

Ketua Kontingen Atlit PON XX Papua targetkan 5 Emas dari Cabor Sepatu Roda

YOUTEFAPOST.COM – (JAYAPURA),- Kontingen Papua kembali lagi menambah Pundi-pundi medali emas dari cabang olahraga sepatu roda nomor Individual Time Trial (ITT) 100 meter Putri di arena yang sama, Klemen Tinal Roller Sport Stadium, Bumi Perkemahan (Buper) Waena, Kota Jayapura, Senin (27/9/21).

Atlet sepatu roda Putri lagi-lagi menyumbang medali emas bagi Kepentingan Tuan rumah Papua yakni Ghea Ivana Kusuma Rachman. Dengan mencatatkan waktu tercepat 10,170 detik. Di ikuti Rifa Moza Rizqia (Kalimantan Timur) dengan catatan waktu 10, 286 detik, disusul Saskia Rahma Nandita (Banten) dengan catatan waktu 10,425 detik.

Diposisi keempat dan kelima masing-masing diraih Nurul Zahwa (Maluku Utara) dengan 11,210 detik dan Khansa Nayra Qatrinnada (Sumatera Utara) dengan 11,160 detik.

Pada Waktu yang sama Kembali lagi Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda Papua, Dave Emmenuel Abel sukses meraih medali emas di nomor pertandingan Individual Time Trial (ITT) 100 meter putra PON XX Papua 2021, Senin (27/9/2021). Dave meraih Emas setelah mencatatkan waktu 7.751 detik, meningalkan atlet Sumatera Utara (Sumut) Muhammad Khadafi dengan catatan waktu 7.783 dan tempat ketiga atlet asal Sumatera Selatan, Muhammad Bagus Mardevi, dengan catatan 7.785 detik.

Dengan Memperoleh Dua Emas di Nomor 100 meter Time Trial Putra/Putri Cabor Sepatu Roda, Makah Ketua Kontingen Atlit Papua Irjen pol Mathius D Fakkiri mengungkapkan rasa haru dan bersyukur kepada Tuhan bahwa hari ini Senin 27 September 2021 dihari kedua Pelaksanaan PON XX, kita masih bisa menambah 2 medali emas dari sepatu roda, Cabor ini kita targetkan lima yang kita harus rebut,mudah-mudahan dengan perkenan Tuhan kita bisa merai tambahan 5,”Ungkap Ketua Kontingen Mathius D Fakkiri dengan Penuh Optimis.

Ia juga menambahkan bahwa tentunya nanti kita berharap di dayung kita bisa menyumbang emas agar apa yang di harapkan oleh seluruh masyarakat di tanah Papua bawah kita bisa meraih prestasi Gemilang dalam kegiatan PON XX kali ini mudah-mudahan sukses, untuk itu mohon dukungan dari semua masyarakat Papua.(Tim Sport Papua)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *