John Tabo diberikan Gelar Penginjil Oleh Tiga Dedominasi Gereja Papua

JOHN TABO : Saya Datang Untuk Melayani Bukan untuk Dilayani
YOUTEFAPOST.COM,-(KASONAWEJA),Tiga klasis dari Tiga Dedominasi Gereja terdiri dari advent, GKI dan GIDI, di Kabupaten Mamberamo Raya, Kamis (16/09/2021), bertempat Gereja Gidi Jemaat Imanuel Kasonaweja Klasis Raufaer distrik Mamberamo Tengah,Wilayah Pantura Kabupaten Mamberamo Raya Provinsi Papua, telah terjadi suatu Keselamatan besar tersendiri bagi para penginjil menobatkan dan Memberikan gelar kepada Bapak Bupati DR.(HC),John Tabo,SE, MBA sebagai Bapak Penginjil dari Anak Penginjil Pertama yang pernah dari Suku Yali hingga turun ke Kabupaten Mamberamo Raya.

Kabupaten Mamberamo yang diibaratkan sebagai Benang Kusut yang selama ini Penuh dengan berbagai masalah-masalah bahkan Banyak hmaba- hamba Tuhan yang Menjadi Korban Pemutusan Masalah yang terjadi selama ini menjadi pintu dosa bagi kabupaten Mamberamo Raya terhadap para Hamba Tuhan serta Penginjil yang mengabarkan Injil terang kasih Allah.

Kegiatan tersebut diawali dengan kebaktian besama para jemaat bersama para pejabat SKPD dan TNI dan Bapak Bupati terpilih John Tabo bersama Ibu serta hamba-hamba Tuhan dari tiga Dedominasi Gereja yang ada di Mamberamo Raya GIDI,GKI Dan Advent.

Para Hamba-hamba Tuhan yang terdiri dari tiga dedominasi gerejdi tersebut mengawali kisah –kisah para Hamba Tuhan Yang Menjadi Martil yang selama dalam perjalanan Penginjilan yang mereka kabarkan di Kabupaten Mamberamo Raya mulai dari Danau Bira Banyak yang Mati untuk mengabarkan Injil Kasih Tuhan Bahkan Sampai Orang Tua Kandung Bapak John Tabo sendiri.

Ibadah Pengutusan tersebut di akhiri dengan doa bersama yakni doa Pengampunanan dan doa pelepasan yang selama ini menjadi Pintu utama Iblis yang mengalangi Proses Pembangunan di kabupaten Mamberamo Raya.

Ucapan Terimaksih Kepada Almahum Bapak Bupati Pertama Demianus Kyeu-Kyeu dan yang kedua Bapak Dorinus Dosinapa yang telah Melanjukan pembangunan Hingga Pada Bupati Terpilih Ketiga John Tabo, semua telah di doakan bersama baik ada kekurangan dan kelebihan mereka.

Dalam Visi dan Misi Bupati John Tabo hanya lewat terang injil saja kita Bisa Memberikan Berkat bagi semua orang bahkanr kesejahteraan karena Masyarakat Mamberamo Raya Membutuhkan Perubahaan.

Puncak acara tersebut dilaksanakan dalam Bentuk Pesta Rakyat Bertempat di lapangan Bola Kasonaweja yang melibatkan tiga Suku Besar Yakni Masyakat Tolikara Panguyuban Masyarakat Toraja Serta Masyarakat Mamberamo Raya dengan Bakar Batu lima belas Ekor Babi yang di masak dan di hibur bersama Penyanyi dengan Vokalis Asli Papua Trio Tabura John Mofu, Bapak Jack Demetouw, Hans Sroyer, Yunus Sroyer Bapak Robby, Pangurian,Artis-artis lokal Papua Emi Kararbo dan Kawan-kawan dalam Group ” BAPA”
( Batak Papua) Dan Manager Tim : Koordinator Bapak Baransano.

( EDITOR BERITA /LAPORAN: SONNY .RUMAINUM)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *