Doa Syukur Dan Pesta Rakyat Warnai Seratus Hari Kerja John Tabo dan Ever Mudumi

Doa Syukur dan Pesta Rakyat Mengawali Seratus Hari Kerja Bapak Bupati John Tabo dan Wabub Ever Mudumi Untuk Masyarakat Mamberamo Raya

YOUTEFAPOST.COM-,(KASONAWEJA),- Seratus Hari Kerja Pertama Masa Kepemimpinan baru Bupati John Tabo dan Wakilnya Ever Mudumi Masa Bhakti 2021-2026 dilandasi dengan Doa Syukur Bersama Dengan Tokoh agama,Adat ,Perempuan dan Pemuda.

Kegiatan tersebut Berlangsung dilapangan Bola Kasonaweja Kabupaten Mamberamo Raya Jumaat,(17/09/2021 ) Kemarin.

Dalam Pidato Perdanya yang ditekan secara urgen adalah ada 6 hal yang harus dikerjakan dalam melanjutkan pembangunan selanjutnya diantaranya Penertiban Administra bagi Aparat Sipil Negara (ASN) Normalisasi Penerangan Lampu Ljstrik,Penyediaan Sarana Air Bersih’ Perbaikan Ruas Jalan Yang Berlobang-Lobang Penambahab dan memperkuat Jaringan Telekomunikasi (Forgi) Serta Pembahasaan APBD yang akan di atur secara Mekanisme Kerjanya pada seratus Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Mendatang.

Dalam Sambutan Tersebut dia Juga Menyampaikan Terimakasih kepada Kedua Bupati yang sudah menjalankan Roda Pembangunan Pertama Ujar John Tabo.

Ia juga menyebutkan bahwa Jangan kita menilai mereka dari sisi negativnya saja Ada juga Sisi Positifnya yang positif kita pegang dan melanjutkan Pembangunan Kelanjutan yang berjalan dengan semua Stokholder Yakni Tiga Tunggku Adat,Agama dan Pemerintah.Ujarnya.

lanjut kata kaka John bahwa mereka berdua akan bekerja Sesuai dengan visi misi mereka JTM dan Iman,Tambahnya.

Kegiatatan pesta rakyat yang digelar dilapangan bola kasonaweja mendapat apresiasi masyarak Mamberamo Raya yang Haus akan hiburan.
(SONNY)

.

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *