Gubernur Papua Melantik John Tabo dan Ever Mudumi Sebagai Bupati dan Wakil Bupati

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA),-Bertempat Digedung Negara Dok V Jayapura Senin,13 September 2021 Gubernur Papua Lukas Enembe,S.IP MH. Melantik dan Mengangkat Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih (Defenitif) DR. HC John Tabo, SE.MBA Dan Ever Mudumi ,S.Sos acara yang Berlangsung dengan Hikmah aman lancar dan tertib yang dihadiri oleh ketua MRP Forkompinda dan Pejabat Pemkab Mamberamo Raya dan Ketua Pengurus Tim Pengerak PKK Provinsi Papua dan Kabupaten Mamberamo Raya.

Gubernur Berharap kepda Kedua Pejabat Bupati dan Wakil Bupati yang yang baru dilantik untuk Selalu Pro Rakyat dan membangun Kabupaten dengan mengkedepan Kepentingan Masyarakat Dari Tingkat Akar Rumput, Ungkapnya

Lanjut Kata, Lukas Kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk Turut Menyukseskan PON XX dan Peparnas XVI Tahun 2021 Dalam Dalam sambutanya.

Acara pelantikan Bupati dan Wabup dilanjutkan dengan pelantikan ketua Tim PKK Mamberamo Raya oleh ibu Yulce Enembe.SH.

lanjut kata ketua Tim Pengerak PKK Papua bahwa mereka sebagai mitra dengan Pemerintah oleh sebabnya menjaling kerja sama dan kabupaten Mamberamo Raya tidak diragukan dimasa kepemimpin John Tabo dan Ever Mudumi Harapnya.

sesui dengan sambutan singkat bupati terpilih sedikit bicara banyak bekerja untuk menesejahterakan rakyatnya.
Sudah terbukti waktu beliu ditolikara.

Ditempat terpisah waktu doa syukur di kediaman Bupati John Tabo berjanji akan menegaskan kembali kinerja Eksekutif dan Legislatif mereka dan seluruh aktifitasnya dikabupaten Mamberamo Raya, tegas John dan Ever

Acara pelantikan dan Doa syukur diakhiri dengan jamuan makan bersama.(@Sonny)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *