Atlit Pasi Papua Optimis Raih Emas

Ketua Umum Pasi Papua

Foto : Ketua Umum Pasi Papua Doren Wakerkwa didampingi Manager Tim Pasi Yermias Bisay dan Sekretaris Marko Raubaba

Jadi Manajer Tim PASI Papua, Bupati Waropen Optimis Bisa Meraih Medali Di Ajang PON XX

YOUTEFAPOST.COM (JAYAPURA),- Sejak ditunjuk oleh KONI Papua menjadi manajer tim Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) lebih khususnya, Yeremias Bisay yang juga adalah Bupati Kabupaten Waropen, optimis bersama tim PASI bisa menunjukan prestasi untuk mendapatkan medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX Tahun 2021.

Yeremias Bisay mengatakan terima kasih kepada KONI Provinsi Papua lebih khusus PASI yang telah mempercayakan saya sebagai manajer tim atletik untuk mengikuti PON.

“Saya secara pribadi mempunyai tanggung jawab juga untuk negeri ini. Apalagi lebih khusus sebagai mantan atlet lari 100 meter putra yang pernah merasakan perjuangan sebagai atlet dan perlombaan seperti PON,” ujar manajer PASI Papua Yeremias Bisay, kepada Awak  Media Online di Mandala, Kamis, (09/09/2021).

Dirinya menambahkan bahwa semua mempunyai tanggung jawab dan iven seperti di PON yang akan dilaksanakan di provinsi papua atletik mempunyai tanggung untuk memberikan tanggung jawab dan kontribusi untuk meraih medali terbanyak bagi kontingen papua.

“Papua adalah gudang atlet-atlet atletik, contohnya kita punya Yanes Raubaba dan senior-senior yang lain yang pernah mengharumkan nama Papua dan Indonesia di iven-iven yang lebih tinggi dari PON. Dengan demikian kehadiran saya ini untuk memberikan motivasi tersendiri dan membantu PASI Papua secara dekat untuk melihat prestasi serta persiapan para atlet kita menuju PON,” tuturnya.

Kami punya komitmen setelah ditunjuk oleh Ketua PASI Papua Bapak Doren Wakerkwa Asisten I Provinsi Papua dan saya diberikan tanggung jawab bersama-sama dengan beliau harus memmperoleh dan menyumbangkan medali bagi kontingen papua diajang PON. (Editor Naskah : SONNY)

Ketua Umum Pasi Papua
Foto : Ketua Umum Pasi Papua Doren Wakerkwa didampingi Manager Tim Pasi Yermias Bisay dan Sekretaris Marko Raubaba
Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *