Gereja GKI Filadelfia Kampung Asey Nolokla Di Tahbiskan Dan Diresmikan

FOTO : GEDUNG GRJ GKI FILADELFIA KAMPUNG HARAPAN ASEY NOLOKLA PAPUA

“ Depan Stadion Lukas Enembe Berdiri Mega Gereja GKI Filadelfia Kampung Asey Nolokla

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA),- Masyarakat Kampung Harapan Distrik Sentani Timur bersyukur atas Ibadah Peresmian dan Penthabisan Gedung Gereja Baru Jemaat GKI Filadelfia Asei Nolokla.

Hadir dalam ibadah peresmian dan penthabisan yakni, Wakil Ketua Sinode GKI Pdt. Hiskia Rollo M.Th, Asisten I Bidang Pemerintahan Provinsi Papua Doren Wakerkwa SH. Ketua PKK Kabupaten Jayapura Ny. Magdalena Awoitauw, Walikota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano dan Ketua PKK Ny. Christine L. Mano dan yang mewakili Bupati Jayapura Asisten III Bidang Administrasi Setda Kabupaten Jayapura Dr. Timothius Demetouw.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Sinode GKI Pdt. Hiskia Rollo mengatakan, semua umat yang ada ditempat ini patutlah kita bersyukur atas berkat dan sejarah yang terjadi hari ini untuk memuliakan Tuhan.

“Terima kasih kepada semua yang telah hadir serta semua ketua klasis dan jemaat. Karena itu datanglah kepada Allah. Dan ini juga menjadi salah satu aset bagi GKI Sinode di Tanah Papua untuk tetap memberikan Injil dan kebenaran akan firman Tuhan di atas tanah ini,”kata Pdt. Hiskia Rolllo dalam sambutannya Minggu (29/08/2021) kemarin.

Sementara itu Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe dalam sambutannya yang di bacakan Asisten I Setda Provinsi Papua Doren Wakerkwa SH. mengatakan patutlah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan karena atas penyertaan dan perlindungan-Nya kita ada hari ini bersama-sama dengan Jemaat ini pada peresmian gedung gereja ini.

“Sebagai orang Kristen kita harus menunjukan iman kita supaya nama Tuhan itu terus kita muliakan melalui kehidupan kita dan pergumulan serta kerinduan kita untuk membangun rumah Tuhan,” terangnya.

Ini merupakan pekerjaan dan pergumulan yang panjang selama proses pembangunan gereja ini berlangsung pasti banyak suka dan duka yang dihadapi dalam jemaat ini tetapi itu bukanlah halangan dalam pekerjaan pembangunan rumah Tuhan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Papua saya mengucapkan selamat atas peresmian dan pebthabisan gedung gereja ini. Kita harus syukuri karena proses pembangunan ini tentunya membutuhkan pengorbanan, waktu dan biaya yang tidak sedikit,” ungkapnya.

Tetapi dengan kuasa dan kemuliaan Allah kita bisa resmikan gedung gereja pada hari ini.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya juga ingin mengingatkan yang paling penting adalah membangun mental dalam jemaat ini dan umat yang ada ditanah Papua pada umunya agar apa yang diajarkan oleh Tuhan Yesus Kristus didalam kehidupan sehari-hari dalam masyarakat serta berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu saya berharap dengan diresmikannya gereja ini akan semaki meningkatkan semangat dalam pertumbuhan kepercayaan kita. (TIM)

(REDAKSI : EDITOR NASKAH SIMSON.RUMAINUM

FOTO TAMPAK : PEMBUKAAN PEMBUKA KUNCI PERTAMA GEDUNG GRJA FILADELFIA KAMPUNG HARAPAN PDT HISKIA ROLLO,STH WAKIL KETUA SINODE GKI
)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *