Gubernur lantik Pejabat Eselon III, Guna Mengisi Jabatan Yang Kosong

‘Keputusan Gubernur Provinsi Papua nomor : SK.821.2-2230 dengan mengangkat ‘

MUHAMMAD RUSDIANTO ABU, S.AP.M.Si menjadi Kepala Bidang Pembinaan Keuangan Kabupaten/Kota pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Papua.

MOHAMMAD BAUW, SE.,M.Si menjadi Kepala Unit Penerimaan dan Pendapatan Daerah Provinsi Papua.

HAROLD EMIL SORO, SE.,M.Si menjadi Sekretaris pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua.

FAHMI SETIA PERMANA, SE.,MM menjadi Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua.

Dr.ANDREAS PEKEI menjadi Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Jayapura Provinsi Papua.

dr.NEVRON WARTI menjadi Wakil Direktur Umum dan Keuangan pada Rumah Sakit Umum Daerah Jayapura Provinsi Papua.

SELFIANA YOANGKA menjadi, SKM.,MPH menjadi Kepala Bidang Keperawatan pada Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah Jayapura Provinsi Papua.

ARLI WILIS KESOWE, SKM.,M.Kes menjadi Pelaksana pada RSUD Jayapura Provinsi Papua.

VALEN STEVEN SIAHAYA, S.IP menjadi Kepala Seksi Penunjang Diagnostik pada Bidang Penunjang Medik pada Wakil Direktur Pelayanan Rumah Sakit Jiwa Abepura Provinsi Papua.

EVA HOTMAULI, SKM menjadi Kepala Bagian Sub Perencanaan Program pada Bagian Perencanaan dan Pemasaran Rumah Sakit Umum Daerah Jayapura Provinsi Papua.

“Ingat Bekerja dengan baik dimana kau mengabdi untuk orang papua jangan sampai kau termakan kata-kata Barang siapa yang bekerja di tanah papua dengan jujur dan dengar dengaran dia akan mendapat tanda-tanda-tanda heran baik yang baik dan buruk.

Tanah papua adalah tanah yang di berkati untuk orang asli papua jabatan adalah sementara tetapi melayani dengan hati adalah upamu di perhitungkan dalam kerajaan sorga…( Redaksi)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *