Gemahkan PON XX Dan HUT RI yang ke – 76 Tahun, Gelora Indonesia Bagi- Bagi Bendera Merah Putih

Foto bersama dengan spanduk Tim Partai gelora Indonsia dalam berbagai bendera merah Putih Pada Hut Tag ke 76 thn RI

foto Tampak Pembagian bendra- Bendera Merah Putih bagi setiap Pengguna Kenadraan roda dua dan empat di percigaan lampu Merah kota Sentani

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Menjelang Perayaan HUT NKRI KE-76 Tahun, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Provinsi Papua gelar aksi bagi Bendera Merah Putih di Kota Jayapura, Sentani dan sekitarnya.

Aksi bagi 1,000 bendera merah putih tersebut, diikuti oleh Fungsionaris Gelora DPW Papua, DPD Kota Jayapura dan DPD Kabupaten Jayapura.

Saat ditemui tim Redaksi, Ketua DPW Gelora Papua, Dr. Muhammad Yamin Noch, SE,M.Si, “Mengatakan, Kegiatan hari ini merupakan ikhtiar untuk membangkitkan Optimisme dan semangat kebangsaan kita.

“Meski ditengah krisis yang melanda dunia Khususnya Indonesia, bara juang dan semangat 45 kita kita jangan sampe padam, jangan menyerah tetap optimis, semoga kita bisa keluar dari Pandemi C-19 ini,
Ucapnya singkat, Senin (16/08/2021).

Senada dengan Ketua DPW Gelora Papua, Reza Kaitam, Ketua DPD Kota Jayapura mengungkapkan, aksi Bagi (1.000) Bendera merah putih yang di inisiasi Oleh DPW Papua ini luar biasa, kami secara pribadi dan atas nama pimpinan menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini.

Baginya, aksi positif seperti ini, harus terus dilakukan.

Bukan hanya Sebatas momentum menrefleksikan kembali perjuangan para pendahulu, tapi juga membangkitkan rasa optimisme bangsa kita ditengah-tengah kegamangan sosial dan mood Interest masyarakat yang semakin tinggi.

Ia menyadari, aksi bagi bendera merah putih ini terbilang cukup sederhana dan bisa dilakukan oleh siapa saja, tapi realitasnya tidak sedikit dari kita masih abai bahkan menanggap biasa biasa saja.

Jangan dilihat dari aksi bagi-bagi benderanya tapi pada subtansinya, bukankah bendera ini dulunya direbut dengan darah bahkan nyawa dikorbankan untuk itu, maka tugas kita melanjutkan dan mengisisinya dengan hal-hal baik.

Sebagai pemuda tentu saya mengajak kepada teman-teman untuk mari kita saling bahu membahu, bangun negeri khusunya Papua yang kita cintai ini dengan beragam potensi, skil dan potensi lain yang kita miliki “Torang bisa,” “Pungkasnya.

Sementara dalam pantauan Media Online Yp.com , Nampak hadir sejumlah Tokoh pemuda Gelora Papua diantaranya, Okto Maniani Pesebakbola Nasional, Onesimus Heluka Pengusaha Sekaligus Ketua Bangwil Gelora Lapago, Dani Brekele dan sejumlah anggota muda lainya.

Aksi yang berlangsung di tiga titik lokasi, Lampu merah Bandara Sentani, Lingkaran Abepura dan Dok II mendapat Antusias yang luar biasa dari pengendara baik roda dua maupun roda empat.

(Penulis : Ar./RedaksiYp.com)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *