Menjelang HUT RI Ke-76 Tahun, Sangsaka Merah Putih Telah Melingkar Tolikara

Pemasangan bendera merah putih di kota karubaga dan sekitarnya sabtu,14/8/2021 kemarin

Jajaran Pemkab bersama Polres dan Bhayangkari Tolikara pasang bendera merah Putih dikota karubaga

YOUTEFAPOST.COM, -(KARUBAGA), -Guna Memeriahkan HUT Ke-76 Repubil Indonesia, Jayaran Pemkab Tolikara bersama Polres dan Bhayangkari dibantu Masyarakat Tolikara mengibarkan bendera merah putih Lebih dari 700 bendera.

Bendera – bendera itu dipasang keliling lapangan merah putih Karubaga,dan pingir jalan – jalan utama kota karubaga dan sekitarnya,kota karubaga ibukota Tolikara nampak terlihat lebih rame dengan berkibarnya bendera merah putih.

Kapolres Tolikara AKBP M. Muhamad Javar didampingi Ketua BhayangkarI Hj. Fatimah dan Pemkab Tolikara diwakili Sekda Anton Warkawani,SE bersama Jayaran Polres dan Anggota Bhayangkari dibantu masyarakat memasang bendera merah putih di kota karubaga dan sekitarnya.

Pemasangan bendera di mulai dari lapangan merah putih Karubaga hingga dijalan – jalan utama kota karubaga dan sekitarnya sabtu,14/08/2021 kemarin.

Kapolres Tolikara AKBP Mmuhamad Javar saat pemasangan bendera merah putih itu mengatakan Pemkab Tolikara bersama TNI/POLRI bersama masyarakat memperingati HUT Ke-76 RI dengan mematuhi Protokol Kesehatan Prokes.

Semonga daerah Tolikara aman dan masyarakat menjalankan aktifitas dengan lancer dan aman.

“kita mengibarkan bendera merah putih lebih dari 700 buah,mudah – mudahan cuaca mendukung sehingga pelaksanaan Upacara penaikan dan Penurunan Bendera merah putih di Tolikara berjalan lancar dan aman,
“Ujar, Kapolres AKBP. M. Muhamad Javar.

(REDAKSIYP.COM21)
(SUMBER : DISKOMINFO KAB.TOLIKARA)

FOTO : Ibu-Ibu Bhayangkari Tolikara saat pemasangan bendera merah puti di lapangan merah putih karubaga sabtu,14/8/2021 kemarin
Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *