Merihakan HUT RI Ke – 76 Tahun 2021, Tournamen Futsal U-13 “ARKANSAS CUP I” Digelar

foto istimewa futsal Arkansas CUP I

Bebeto Makamur : Mehilangkan Nuansa virus Covid -19 lewat Olahraga Futsal

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),-
Untuk memberikan nyaman dalam kesehatan dan imun tubuh setiap Manusia Perlu kita Tetap terus berolahraga apapun situasinya baik di masa Covid-19 yang menganas ini.

Oleh sebabnya kelurahan Argapura kanon atas RW/01 menggelar kejuarahan Sepakbola futsal untuk anak-anak usia 13-14 tahun dalam momen yang sangat penting yakni ikut meriahakan HUT RI ke-76 Tahun dan juga Mensukseskan Pekan olahraga Nasional yang ke – XX dan Peparnas XVI Tahun 2021.

Kegiatan tersebut di ikuti olah 14 Tim yang terbagi dalam dua Pol A dan B.

Antara lain : RW 7, RW/01, Kumal FC, RW/03,RW,02 Kamboja FC, Kuda Laut FC,Pulau Kosong, Weref FC, Kibata FC, RW 01B, Nem Star FC dan Hamres FC serta di tambah Tim Tamu dari Yoka distrik Heram waena Ampas FC.

Saat di temui ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Tournamen Futsal Arkansas Cup I Kelurahan Argapura kanon atas Roulnick Bebeto Makamur.

Ia mengatakan bahwa kegiatan mempunyai tujuan Membangun generasi muda agar hal-hal positif yang terjadi lingkungan tercipta secara khusus RW /01 kelurahan argapura kanon atas ini terutama bagi anak-anak usia dini.

Dia berharap supaya kegiatan ini mendapat perhatian bukan saja di lingungan tetapi juga dari Pihak Pemerintahan Kota maupun Pemerintah Provinsi.

Beto Juga Memberikan Aprisiasinya kepada Sekum KONI Papua Bapak Kenius Kogoya yang sudah memberikan suport dengan Dana serta Ketua PWI Papua Hanz Alvaro Bisay yang juga sudah Membantu dengan biaya yang Panitia Butuhkan serta Bapak Bupati Mamteng RHP yang juga Sekaligus Menutup Acara tersebut pada Tanggal 22 Agustus 2021 besok.

Ketua panitia dan sekretaris Panitia Roulnick Bebeto Makamur dan David Sibi menyebutkan bahwa hajat kegiatan Fustsal CUP I Arkasas Kelurahan Argapura Kanon Atas Juga Ikut Menyukseskan memerihakan PON XX pada Bulan Oktober dan Peparnas XVI Pada Bulan November Tahun 2021.

Mereka juga Berharap agar ke depan Kegiatan tersebut akan lebih mendapat perhatian penuh KONI Kota Maupun Provinsi sebagai ajang seleksi bibit baru dalam olahraga futsal untuk tim Papua pada bidang olahraga sepakbola gawang kecil maupun Gawang Besar.”Ungkapnya ….(Redaksiyp.com21)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *