Bidang Arena PB PON XX Melakukan Star Awal Menghias Kota di 4 klaster mulai dari Kota Jayapura

foto : Koordinator Bidan Arena Sub PB PON XX Benny Imbiri

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Bidang Arena Kota akan melakukan Star awal memulai menghias kota khususnya bidang – bidang arena di 4 claster kota yang ada katanya, Bulan Agustus, Selasa (27/7/2021).

Beni Imbiri kordinator bidang arena mengatakan jika untuk target titik pemasangan tidak bergeser tapi hanya waktu yang bergeser, Tapi untuk pemasangan baliho dan Maskot sendiri sudah sesuai dengan rencana akan berjalan pemasangannya di jalan jalan utama kota dan di kantor – kantor pemerintahan,” Tutur.

Beni Imbiri untuk Sponsorship itu mereka siapkan konten karena semua ada ruang maka akan dikordinasikan ke bidang pemasaran.

“Jadi jika bidang pemasaran sudah siap dengan hal – hal itu, Maka kita juga sudah siap uang dan itu ada ruangnya seperti baliho dan maskot PON XX yang menyangkut dengan Sponsorship masuk pada bidang pemasaran”. “jelasnya.

Sebenarnya menghias kota itu pasti ada ivent untuk itu supaya memperkenal kepada masyarakat yang sebelumnya tidak memahami maka kita lakukan sosialisasi secara nyata dengan pernik – pernik yang di muncul oleh baliho dan banner Karena itu lebih mengutamakan maskot PON untuk ajang PON XX dan hiasan tersebut dari kami sendiri di sebagai hiasan untuk mempercantik kota.

Sebagai kordinator bidang arena PON XX ini kami berharap masyarakat turut serta menjaga baliho ataupun maskot yang kami pasang.

Karena di setiap titik tertentu akan dipasang,” kata. Beni Imbiri, kita Tidak asal pasang dan juga tidak asal tancap karena ada spot – spot khusus yang akan kita lihat tata letak posisi pemasangannya sehingga untuk menjaga suksesnya PON kami meminta kepada seluruh masyarakat papua untuk bantu merawat dan menjaga setiap baliho dan juga maskot yang kita pasang sampai Pon ini selesai,” pungkasnya.
(REDAKSI/YM)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *