Group Managemen Horison Hotel di 4 Klaster, Siap Mendukung PON XX dan Pepaparnas XVI 2021

Foto GM Hotel Horison Abepura Bapak ROY Gabriel

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA), – Untuk Mendukung Kedua Ivent Olahraga Nasional di provinsi Papua Baik PON XX dan Peparnas tahun 2021,perlu ada kerja sama setiap lapisan pemerintah dan Para Pegusaha tempat-tempat baik hotel maupun restoran yang beroperasi di Papua.

Hal ini Perlu Menjadi Perhatian Semua Institusi Baik Pemerintah Maupun BUMN Maupun BUMD Oleh sebabnya Sarana dan prasarana, baik Penginapan restorandan cafe Merupakan Ujung Tombak Suksesnya Penyelenggaran Kegiatan 4 tahun tersebut.

Dan Terutama yang beroperasi di tempat pelaksanaan Kegiatan Olahraga di empat klaster pertandingan.

Hal ini menjadi catatan tersendiri Bagi Perhimpunan Hotel Indonesia (PHRI) Wilayah Papua Untuk Mendukung Pelaksanaan Olahraga Nasional XX dan Peparnas XVI yang tinggal Menghitung hari Pelaksanaannya.

Saat ditemui Manager Hotel Horison Abepura Sabtu,(17/06/21), Pekan ini, Bapak Roy Gabriel mengatakan pada umumnya Pihak pengelola hotel mereka sudah Siap karena Sudah Berkoordinasi dengan Panitia Besar PB PON Maupun PB Pepaparnas XVI, “Ujar Roy.

Lalua Kata,”Roy, Kami Sudah Siap Mendukung Penuh dan Menyambut Kedatangan Para Duta-duta Olahraga Nasional di Tempat kami dan Terus Membangun kerja sama dengan Pemerintah baik Kota,Kabupaten dan Provinsi Papua , “Tambahnya.

Menurutnya,persiapan di hotel soal kapasitas Kamar-kamar di hotel untuk PON dan para Fasiblistas secara khusus PB Peparnas XVI untuk para Atlitnya sedang di persiapkan dan juga sarana transportasi setiap hotel sudah Siap untuk Dari Pihak Tenaga Ahli dari Tim Peparnas Sudah datang untuk survey Keperluan Para Fasibilitas Mereka.

Dari Korporasi Kami Menurut Roy Pihaknya akan Memantau setiap Koridor Hotel dan siap melayani Tamunya dan akan di antar segala kebutuhan baik dari Kamar-kamar Hotel hingga pada Loby hotel,”Jawabnya.

Untuk itu juga Tak lupa Pihaknya Selalu Menjaga Protokol Kesehatan Baik untuk Alat-alat Pengukur Suhu badan Hany taser, Masker yang juga dari pihak Koorporasi Hotel kami, “himbunya.

Bapak Roy Gabriel Sendiri di percayakan Memegang Jabatan GM Manager di Tiga hotel, yakni Hotel Hom primere Tanah hitam Horison Abepura dan Hotel Horison Diana Timika.

Pihaknya Juga sedang Menyiapkan Spanduk-spanduk Selamat datang Bagi Para Duta-duta Olahrag Nasional yang datang ke Provinsi Papua baik PON XX maupun Peparnas XVI.
(Redaksiyp.com21)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *