Tuhan Yesus Baik, Gubernur Lukas Enembe Tiba di Tanah Papua

Foto Kedatangan Kosong Satu Papua Gubernur Lukas Enembe dan Rombongan

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),- Puji Tuhan dengan cuaca yang kurang bersahabat yang dari malam Jayapura dan sekitarnya di guyur hujan deras namun menjelang kedatangan Orang Nomor Satu papua Bapak Lukas Enembe,S.IP,MH bersama Rombongan telah tiba dengan selamat di bandarah Theis Hio Eluay Sentani Kabupaten Jayapura dengan cuaca hujan gerimis-gerimis.

Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP.MH akhirnya tiba di Bandara Theys Eluay Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (9/7) sekitar pukul 08.20 WIT dengan pesawat GA 656.

Gubernur Enembe yang mengenakan sweater warna coklat dan masker itu dan didampingi Juru Bicara Gubernur Papua, M. Rifai Darus, SH disambut Sejumlah Forkompimda Papua, pengurus Partai Demokrat Provinsi Papua dan beberapa pejabat serta masyarakat di tangga turun pesawat.

Saat tiba, Gubernur tampak menyapa namun tidak bersalamam pasalnya tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) sehingga Gubernur langsung masuk kedalam mobilnya.

Kedatangan Bapak Gubernur Papua Bapak Lukas Enembe, S.IP,MH yang juga Ketua Umum Partai Demokrat provinsi Papua Sambut langsung Pengurus DPD Partai Demokrat Bapak Ricky Ham Pagawak, Carolus Bolly dan Kawan-kawan dan Juga Sejumlah Wartawan Baik dari Media Cetak, Elektronik dan Online.(**)
(Redaksiyp.com21)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *