Pembukaan Peparnas XVI Tahun 2021 akan di buka di lapangan Mandala Kota Jayapura

Foto Lapangan Mandala Di Erah Masa Milineal Modern

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA), Pembukaan atau open Ceremoni Pralimpik atau Peparnas XVI akan dibuka dilapangan Mandala Kota Jayapura Hal ini disampaikan Oleh Wakil Ketua II Peparnas XVI Bapak Drs. Hans Hamadi Saat menyampaikan Materinya pada Workshop jurnalis Media Wartawan Peliput Peparnas XVI di Suni Garden lake resort Sentani belum lama ini.

Dikatakannya Kalau PON XX dibuka di Stadium Lukas Enembe, maka untuk Peparnas XVI sendiri kami akan memakai lapangan Mandala Kota Jayapura Sebagai acara Pembukaan atau open ceremoni, Ujar Hans.Hamadi.

Lanjut katanya, Peparnas XVI 2021 akan mengelar pembukaan yang di ikuti oleh 34 provinsi se- Indonesia namun kemungkinan ada Provinsi yang tidak menurunkan Atlitnya hanya sebagai tamu saja untuk hadir yang akan digelar sesudah PON XX yakni Pada Bulan November awal, “imbunya.

Lalu kata Wakil Ketua II PB Peparnas XVI Hans Hamadi ada 12 cabor yang di pertandingkan yang mana 6 cabor dikota Jayapura dan 6 Cabor lainnya di Kabupaten Jayapura, “tambahnya. (sonny)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *