Frengky Kallex Muguri, SH, MH Dilantik Mandacan Sebagai Sekwan DPR Papua Barat

Foto : Bersama Para Pejabat Eselon II dilantik Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan (30/06/2021) Aula Gedung PKK

Salah Satu Putra Terbaik Imekko Di Percayakan Jadi Sekwan DPR Papua Barat

YOUTEFAPOST.ID, -(JAYAPURA),- Frengky Kallex Muguri SH. MH yang merupakan salah satu putra terbaik Sorong Selatan dipercayakan untuk menduduki jabatan sebagai Sekertaris Dewan (Sekwan) Provinsi Papua Barat, pengambilan sumpah dan janji jabatan Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Provinsi Papua Barat, berlangsung di Auditorium PKK, Manokwari, Rabu, (30/06/2021).

Acara pelantikan tersebut berlangsung dengan suasana tenang hingga selesai, Frenky Kallex Muguri SH. MH dilantik bersama dengan lima pejabat Eselon II lainnya antara Kepala BPKAD, Drs. Enos Aronggear MM, Kepala Biro Perekonomian Jeffry Jech Verson Auparay SH. MM, Kepala Biro Kesra, Eduard Toansiba SH. MAP dan Staff Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Otsus Ir. Rosa M.Thamrin Payapo MH, Asisten I Roberth Rumbekwan SH.MH.

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan MM, mengatakan kepada semua pejabat yang dilantik hari ini merupakan manah yang tinggi dari negara dan ini adalah tugas dan tanggung jawab yang dititipkan oleh Tuhan untuk dijalankan sebagaimana mestinya.

“Saya mengajak semua pejabat yang baru saja dilantik untuk kita sama-sama membangun masyarakat yang ada di Papua Barat untuk hidup bersinergi bersama membangun daerah ini,” ujarnya.

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan juga berpesan bahwa ini adalah kesempatan dan amanah yang Tuhan sudah berikan, banyak yang terpilih tapi sedikit yang dipanggil.

“Untuk itu bekerja lah dengan sebaik-baiknya. Saya mengajak semua pejabat yang baru saja dilantik untuk pulang ke rumah dan beroda bersama-sama dengan keluarga,” pesannya.

Sementara itu Sekertaris Dewan yang baru saja dilantik Frenky Kallex Muguri SH, MH mengaku siap dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Gubernur Papua Barat dan ini adalah amanah yang diberikan oleh Tuhan untuk kita jalankan.

“Puji Tuhan saya merasa bersyukur dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, dan Bapak Gubernur juga sudah sampaikan agar tugas pokok dan tanggung jawab kepada staff dan semua harus di jalankan dengan baik,” ungkapnya. (Redaksi YP.ID 21)

Gubernur Drs Dominggus Mandacan Saat Melantik Pejabat Eselon II Provinsi Papua Barat (30/06/2021)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *