Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke- 28 Tahun diperingati Secara Internal

Caption foto Kepala BKKBN Papua Sarles brabar Menyerahakn Hadiah door prizze

YOUTEFAPOST.ID, -(JAYAPURA),- Hari Keluarga Nasional (Harganas) sudah Merupakan tradisi atau kebiasaan setiap Tahun keluarga besar Bkkbn baik pusat hingga daerah untuk provinsi Papua sendiri Mengelar Berbagai Kegiatan Olahraga Senam Masal dan Lomba Permainan Anak Secara spesifik internal.

Saat ditemui Kepala Bkkbn Papua Bapak Sarles Brabar, SE, Msi Jumat,(25/06/21) Mengatakan Bahwa harganas sudah menjadi Budayah Keluarga Bkkbn yang sudah menjadi Tradisi karena merupakan momentum yang sangat strategis setiap tahun di gelar karena menurutnya supaya masyarakat tahu Bahwa Pentingnya Sebuah Keluarga, “Ujar Brabar.

Lanjut, “kata Brabar untuk menyambut Hari Keluarga Nasional Tahun ini Mereka Mengelar Kegiatan Secara Internal Saja Karena Mengingat Pandemi Covid-19 tidak mengundang banyak orang atau secara umum tidak secara evoria dengan berjalan sesuai Protokol Kesehatan
.

Hut Harganas Sendiri Jatuh pada Tanggal 29 Juni 2021 dan untuk tahun ini sudah berumur yang ke – 28 Tahun menjadi keluarga sebagai Asa,Asih dan Asuh (3A) Bkkbn sendiri tetap memberikan suport dan semangat sehingga hari kelurga ini menjadi satu penguatan sebagai satu makna penting dalam keluarga kita.

Dan sebagai deadline tahun ini mengambil tema “Keluarga Kereen cega Stunting , atau keluarga kren cinta somethink taklinnya keluarga Indonesia keren cega stunting, termasuk kita dipapua keluarga Papua Cega Stunting. Dan sebagai harapan kita “tambahnya.

Lalu menurutnya untuk keluarga Bkkbn hampir Semua sebagian ada ikuti vaksin di berbagai tempat yang ada dikota Jayapura namun sebagian karyawannya ada belum tervaksin pihaknya sudah menyurat ke dinas kesehatan kota namun Belum ada para Petugas Medis Kesehatan Kota Jayapura yang datang Secara Khusus dilingkungan Bkkbn Papua sehingga nantinya semuanya bisa tervaksin, dan bisa Menyambut PON XX 2021, “himbunya.

Makanya mereka punya take line Keluarga Hebat Sukseskan PON XX 2021.

hari keluarga ini menjadi bisa dilakukan setiap tahun dan menjadi budaya atau tradisi untuk mengingatkan keluarga yang ada di papua dan bisa bisa menyatukan kita sebagai pentingnya harapan sebuah keluarga, dan menurutnya masyarakat dikota Jayapura selalu menjalankan protokol kesehatan menjaga solidaritas sesama menjaga kedamaian guna ikut mensukseskan PON XX Tahun 2021 di provinsi Papua menjujung tinggi rasa persatuan dan kesatuan persaudaraan menjaga kenyamanan dan ikut menyukseskan dan melihara kedamaian menuju Pesta olahraga Nasioanal ke-XX pada bulan Oktober 2021 mendatang “harapnya.

Acara menyambut Hari Keluarga Nasioanal Yang Ke – 28 Tahun ini dilaksanakan oleh karyawan dan karyawati di lingkungan BKkbn Papua ini dilasanakan dengan berbagai kegiatan.

Diantaranya lomba untuk anak-anak usia dini dan senam kebugaran serta door preze yang di Sponsori Oleh Hotel Horizon abepura den hadiah hadiah menarik serta vocer untuk nginap di hotel tersebut…(REDAKSI)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *