Venue Indoor dan Outdoor Perbakin PON XX Papua Belum teralisasi dengan Baik

caption foto Venue Perbakin

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA), – Bertempat Disamping Kiri Halaman Stadium Lukas Enembe venue indoor dan Outdoor menembak saat ditemui Pihak pelaksana pembangunan Venue Indoor Cabor menembak PON XX Papua menyatakan bahwa pasokan listrik belum dialirkan pada venue tersebut kata mereka.

Pelaksana pembangunan venue Indoor PT. Nindya Karya, Sofyan mengatakan untuk pembangunan venue Indoor sudah sudah rampung meski masih kurang pasokan listrik dari PLN.

“Listrik sisa penyambungan dari PLN. Kalau masalah yang lain sudah terpasang semua,” ujarnya

Mengenai sambungan untuk pasokan listrik ke venue tersebut, kata Sofyan masih berkoordinasi dengan pihak PB PON karena masih menjadi pertanyaan pihak mana yang akan menanggung beban biaya ketika pasokan listrik disambung oleh pihak PLN.

“Kita Koordinasi dengan PB PON, kita sambung sekarang apa PB PON siap penanganan beban biayanya setiap bulan,” ungkapnya.

Menurut pihak pelaksana pembangunan, diperkirakan menelan beban listrik hingga mencapai Rp.50 jutaan 1 bulan ketika Venue tersebut sudah dialiri pasokan listrik dari PLN.
Dari Pantauan Technik Delegate Masih Banyak Hal yang Perlu di Benahi Untuk Peralatan Sudah Oke ada jarak – jarak tertentu yang harus di selesaikan, Ungkap Sekum Perbakin Papua pada Sabtu, (19/06./21) pekan Kemarin dalam kunjungan bersama para peserta Penataran Wasit Lisensi C yang mengunjungi beberapa venue menembak di Kabupaten Jayapura.
(redaksiyp.com)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *