Sudah Saatnya Persipura Dan KONI Papua Duduk Sama-sama untuk mencari Solusi terbaik

caption foto Kenius Kogoya saat memberikan keterangan persnya

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),-Bertempat di Kantor KONI Papua dan Wisma Atlit kamis,(28/04/21) Kemarin, Sekretaris Umum Kenius Kogoya Mengadakan Konfrensi Pers Bersama sejumlah Wartawan Olahraga Baik Cetak Elektronik dan online mengatakan bahwa Perlu ada kerjasama antara kedua Belah pihak baik menejemen persipura dengan koni provinsi papua.ujar Kenius saat memberikan keterang persnya.

Lanjut kata Ia, Sampai saat ini belum ada kejelasan terkait dengan skejul atau jadwal pertandingan Afc sediri. Perlu di ingat bahwah, waktu yang bersamaan ini.
Ada iven-iven yang besar di laksanakan di papua itu tidak akan pernah terulang kembali, sehingga semua masyarakat papua ingin mengharapkan sebagaimana anak anak papua yang berlatih bisa juga dapat berprestasi.”jawabnya

Lalu katanya PON XX itu adalah salah satu infen bergensi di Republik ini sehingga tidak mungkin juga kita melihat PON XX di sebelah mata kata kenius kogoya selalu sekretaris Koni Provinsi Papua.

Lanjut katanya,” kita harus siapkan atlit atlit yang kami kami bina bukan kepentingan PON XX hari ini tetapi untuk masa depan mereka dan regenerasi anak – anak papua kedepan,imbunya.

Lalu kata sekum KONI Papua,ia menyebutkan bahwa Bukan saja di iven- iven PON saja yang bisa juga Asean Games, SEA Games bahkan juga Olimpiade bagian dari semua ini harus mengerti. Katanya.

Ia juga Menyebutkan bahwa Pembinaan yang di lakukan saat ini untuk masa depan generasi anak – anak papua.

Kalau sampai ada kepentingan koni dengan pihak persipura atau pemerintah provinsi jangan di benturkan ke publik.

Pihak- Pihak terkait dalam hal ini persipura mau pun KONI untuk duduk bersama soal jadwal AFC yang di siapkan untuk persipura.

Bersama ini PON XX akan berlangsung bulan Oktober 2021 .
Kami Sebagai Pengurus KONI Provinsi Papua mengharapkan, Persipura ini sebagai Aikon masyarakat luas papua.

Harapan Kami Bahwa Pihak menajemen harus ketemu dan duduk bersama-sama untuk membicarakan Solusi Soal persipura bukan lewat surat menyurat “Ungkap Kenius Kogoya yang Juga Ketua Umum Partai Hanura Provinsi Papua.

Dengan ini kami mengharapkan persipura di kelolah oleh menejemen yang harus profesional dan terbuka.
Jangan tertutup karna persipura itu adalah kebanggaan masyarakat papua, bukan milik kota jayapura.
Di harapkan kominikasih seperti ini tidak boleh terjadi.
Pihak koni siap mendukung persipura di laga laga AFC mau pun liga indonesia yang mereka ikuti.

Marilah kita sesama anak-anak negeri yang kita cintai tanah papua saling kerjasama dan terbuka menyusun jadwal AFC sehinga tidak bertabrakan dengan jadwal pon.harapnya…..
(Leo Panca)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *