Asprov PSSI Papua Berharap KONI dan PB PON XX Papua Membantu Biaya Sesuai Target Yang di butuhkan

Caption Foto : Asprov PSSI Papua Sat Berfoto Bersama Pada Acara Ramah Tama Di kediaaman Rumah Ketua Umum Provinsi Papua BTM

Ketua Asprov PSSI Papua BTM : Berkomitmen untuk sepak bola putri -putri dan Futzal untuk raih 3 Emas

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA),- Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Papua memiliki target besar di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 dan ingin memberikan yang terbaik bagi tanah Papua.

Ketua Asprov PSSI Papua DR. Benhur Tomi Mano MM, mengatakan, bagi sepakbola putra dan putri serta tim futsal yang nanti akan turun berlaga di PON agar bisa memberikan yang terbaik.

“Hari ini kami ramah tama dan saya memberikan arahan bagi mereka dan berkomitmen memberikan yang terbaik untuk tanah Papua dari cabang olahraga, sepakbola putra dan putri serta tim futsal yang akan berlaga di PON,” ujar Tomi Mano kepada wartawan dikediamannya, Sabtu malam, (24/04/2021).

Lanjut BTM sapaan akrabnya mereka berkomitmen akan memberikan medali emas untuk Papua, untuk itu segala fasilitas yang mereka inginkan saya minta supaya mereka diperhatikan oleh KONI.

“Untuk itu kalau bisa mereka try out ke luar negeri bagi tim sepakbola putra dan putri serta tim futsal. Namun ini masih situasi covid kalau bisa mereka berada di pulau Jawa dan ada tim-tim dijawa agar mereka bisa uji tanding disana, seperti Liga 1 dan Liga 2 dan 3 untuk mereka bisa uji tanding agar supaya jam terbang mereka bisa bertambah,” harapnya.

Kami berharap KONI dan Puslatprov bisa melihat kekurangan-kekurangan dari tim ini bisa dilengkapi, saya melihat ditim putri ini seragam mereka sampai sekarang ini tidak ada.

“Kalau boleh dilengkapi lah apa yang dibutuhkan oleh tim kita, serta penginapan dan makan minum. Kalau kita diperhatikan baik apa yang diinginkan oleh KONI untuk meraih medali emas pasti mereka akan berkomitmen dan target kita dari Asprov untuk tim sepakbola putra dan putri serta futsal tiga medali emas,” tuturnya.

Saya melihat dengan kita sebagai tuan rumah, ini akan menambah daya gedor mereka dan semangat mereka dan pasti anak-anak ini tidak mau kalah dirumah mereka sendiri. Dan pasti mereka akan bermain dengan sungguh-sungguh untuk bertanding dan yang terpenting adalah bagaimana fisik mereka harus kuat dan saya kira target emas untuk PON adalah harga mati. (redakasiypcom21/GM)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *