Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Kebangkitan Forki Papua Sebagai Tangan Besi Indonesia Timur Menuju PON XX 2021

Kebangkitan Forki Papua Sebagai Tangan Besi Indonesia Timur Menuju PON XX 2021

(93 Views) April 23, 2021 9:16 am | Published by | No comment

YOUTEFAPOST.COM,(JAYAPURA),Bertempat Di salah satu Rumah Makan ternama dikota Jayapura Kamis, (22/04/21) badan Pengurus forki Karatedo Indonesia provinsi papua menggelar jumpa pers bersama sejumlah media baik cetak elektronik dan online yang langsung di motori oleh ketua Forki Papua Ibu Christine Loloporo-Mano Ia mejelaskan tentang kesiapan Tim Forki Papua Menjelang Pekan Olahraga Nasional yang Kini Tinggal 5 Bulan lagi mulai dari melaksanakan Program latihan sampai sekarang ini ada barapa catatan Khusus untuk cabang karate kita, dari tahun lalu hingga saat ini ada ikut tc berjlan , dan sekarang tahun ini.
Sudah kembali ke papua. Dan saat Atlit dengan pelatih suda masuk di penampungan wisma mandala.
berharap koni provinsi papua untuk dapat memperhatikan progam latihan para atlit. Maupun pagi atau sore.
Dan juga mengharapkan koni papua untuk melihat hak hak para atlit maupun pelatih sehingga, pengurus mengharap parah atlit maupun pelatih membuat yang terbaik.

Progam latihan yang selama pagi dan sore
Lanjut Cristin loloporo selaku ketua umum forki Papua Mengharap untuk bisa para atlit dapat buat yang terbaik untuk Tanah Papua.

Lanjut: dalam persiapan untuk atlit kita efektifnya mulai tahap persiapan. Sehingga kalau masuk ke bulan Juni juli.

Lanjut zakarias Sogorom selaku pelatih kepala mengharapkan ada tes ifen.
Kembali kata sang pelatih yang juga mantan timnas karate mengatakan: bulan Juli sudah persiapan, mempertajam para atlit.
Kemudian bulan Agustus sampai September.
Para atlit bisa efaluasi dan mempertajam, guna persiapan masuk pon. Venue karate yang akan kami gunakan Diklat penerbangan jayapura di deplat kanan, sementara diklat sendiri sudah siap. Khusus untuk bulan akan datang, kami dari Forki papua akan menyurat ke KONI atau PB PON utuk minta atlit karate tray aut luar papua. Setalah kami juga akan tes ifen di venue yang sudah di siapkansiapkan untuk kegiatan pon nanti.
Ini hal hal kami perlu siapkan supaya para atlit atau pelatih dapat membuat terbaik untuk Tanah Papua.
Kami sangat mohon perhatian koni papua dapat mendukung atau kerjasama dalam kegiatan yang sudah buat oleh pelatih.
Kita tau bahwah semua provinsi yang datang ke Tanah papua ingin menang oleh sebab itu kita juga harus merasa egoismenya tinggi. Terlepas dari itu forki papua meminta dukukungan atau doa dari masyarakat papua. Sementara dari SDM sendiri untuk perwasitan dari forki papua dari tahap seleksi kita sendiri yang lolos 2 wasit nasional.
Ujar Menase Opur, selaku wasit nasional dan sebagai Dewan Perwasitan PB Forki Pengurus forki papua, Program latihan sampai sekarang ini.
barapa catatan Khusus untuk cabang kareta kita tahun lalu ada ikut tese, dan sekarang tahun ini, Sudah kembali ke papua.
Dan saat Atlit dengan pelatih suda masuk di penampungan wisma mandala. berharap koni provinsi papua untuk dapat memperhatikan progam latihan para atlit.
Maupun pagi atau sore Dan juga mengharapkan koni papua untuk melihat hak hak para atlit maupun pelatih sehingga, pengurus mengharap parah atlit maupun pelatih membuat yang terbaik.

Progam latihan yang selama pagi dan sore dengan harapan kerja sam.
Lanjut Cristin loloporo selaku ketua umum forki. Mengharap untuk bisa para atlit dapat buat yang terbaik untuk Tanah Papua.
Lanjut: dalam persiapan untuk atlit kita efektifnya mulai tahap persiapan. Sehingga kalau masuk ke bulan Juni juli.
Lanjut zakarihas selaku pelatih kepala mengharapkan ada tes ifen. Kembali kata sang pelatih yang juga mantan timnas karate mengatakan: bulan Juli sudah persiapan, mempertajam para atlit. Kemudian bulan Agustus sampai September. Para atlit bisa efaluasi dan mempertajam, guna persiapan masuk pon
Dalam jump pers yang di gelar turut hadir Sense Pelatih Kepala bapak Zakaria Sogorom,sense Nofilus Yoku,Sense Ronal Ayawaila, Sense Menase Opur yang Sebagai Wakil Ketua dewan Wasit Pusat Forki pusat, sense Gayus Manupapami sebagai Penasehat Forki Papua yang Juga Mantan Pengurus Koni 4 Tahun silam, sekretaris Forki Papua Sense Cliford Korawa dan dua Atlit kata Perorangan Rasta Rumbekwan dan Kurniawan ….( Leo)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Kebangkitan Forki Papua Sebagai Tangan Besi Indonesia Timur Menuju PON XX 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *