Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Whusu Sanda PON XX Papua Dulang 2 emas Pada Champion Seri I Tournament

Whusu Sanda PON XX Papua Dulang 2 emas Pada Champion Seri I Tournament

(53 Views) April 18, 2021 1:54 am | Published by | No comment

Atlet PON Wushu Sanda Papua Raih Dua Medali Emas Di Tournament Kickboxing Champions Series I

YOUTEFAPOST.COM,-( JAYAPURA) , – Atlet-atlet PON Wushu Sanda Papua berhasil meraih prestasi luar biasa di Tournament Kickboxing Champions Series I, yang berlangsung 10-11 April 2021, di Argowisata Sondokoro, Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah.

Atlet-atlet yang berlaga ditournament tersebut juga merupakan atlet seluruh Indonesia yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada Bulan Oktober 2021 mendatang.
Dari jumlah pengikut 40 camp yang mewakili daerah masing-masing.

Pelatih kepala tim Wushu Sanda PON Papua Adriani Mande yang dikonfirmasi melalui tlp celulernya mengatakan, ini adalah hasil latihan selama persiapan TC kami di Jayapura dan hasilnya diturnamen ini sangat baik dan atlet kami mampu meraih dua medali emas.

“Kita berharap dengan hasil yang terbaik hari ini, itu karena fokus dan latihan serta kerja keras selama ini dari para atlet. Terima kasih juga atas dukungan dari KONI Papua yang sudah mefasilitasi kami untuk turun di kejuaraan ini,” katanya Minggu malam, (11/04/2021).

Sementara itu Ketua Harian Pengprov Wushu Sanda Jhon Dahar yang ikut menampingi atlet dalam kejuaraan tersebut mengatakan, kami menggunakan nama Mandala Training Camp dengan menurunkan 4 atlet putra dan 1 atlet putri.

“Kami pengurus sendiri sangat bersyukur atas hasil yang telah diraih oleh atlet-atlet kita. Dan ini bisa menjadi salah satu tolak ukur kami untuk bertanding pada PON mendatang. Tentunya sebagai tuan rumah kita harus memberikan hasil yang terbaik. Turnamen ini juga sangat baik karena untuk mengukur kemampuan atlet kita,” bebernya.

Terima kasih atas suport juga yang diberikan dari KONI Papua untuk atlet kita bisa bertanding pada turnamen ini. Atlet kita bertanding juga sangat baik dan kami selaku pengurus kami merasa bangga dengan apa yang sudah diraih oleh atlet kita.

“Semua harus tetap menjaga kekompakan tim karena kita akan betul-betul siap menghadapi PON sebagai tuan rumah,” pesannya.

Kegiatan ini juga merupakan ajang uji coba atlet PON Wushu Sanda Papua yang pertama. Kami harapkan juga atlet kami bisa TC diluar dan mendapatkan lawan tanding yang kualitasnya baik.

Sementara itu dua atlet yang berhasil meraih medali emas adalah, Stefano kelas 60 kg dan Deni Arif kelas 71 kg. Medali perak diraih atlet putri Selvi kelas 52 kg, serta perunggu diraih Demonsal Baimo kelas 63 kg. Atlet yang turun antara lain Putri: 1.selvi kls 52kg, Putra: 1.stefano kls 60 kg, 2.demon. Kls 63 Kg, 3.hendri. Kls 67 kg 4.deni arif kls 71 kg. (redaksiyp.com21)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Whusu Sanda PON XX Papua Dulang 2 emas Pada Champion Seri I Tournament

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *