Atlit PON XX 2021 Papua Wajib Berikan Yang Terbaik Bagi Masyarakat Papua

Caption Foto Saat Jamau Kasih Bersama Sekum KONI Papua Kenius Kogoya dan Anggota Koni Lainnya

Sekum KONI Papua : Setiap Cabor PON XX Papua Utamakan Memuji Tuhan Selalu Saat Berlatih dan Bertanding
Jumat Pekan kemarin (16/04/2021).
Atlit PON Papua, berkumpul Bersama dengan pengurus KONI Papua di Pantai Hamadi, Dalam Ibadah Paskah KONI Papua dengan nuansa yang agak beda karena tidak semua cabor yang ikut Serta pengurus KONI Papua Lainnya.

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA),- Sekertaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya mengatakan dengan waktu latihan yang minim ini, para atlit dan pelatih diminta harus fokus dan serius latihan untuk meraih yang terbaik bagi seluruh masyarakat Papua.

Dikatakan Kenius bahwa fasilitas dan dana yang di biayai kepada atlit ini adalah uang masyarakat maka setiap atlit dan pelatih harus memberikan yang terbaik baik buat masyarakat Papua.

“Kita gunakan fasilitas dan makan minum hingga gaji itu dari uang masyarakat maka, kita harus berikan yang terbaik kepada masyarakat Papua,” Katanya pada acara perayaan Ibadah Paskah KONI Papua bersama atlit dan Official di Pantai Hamadi, Jumat, (16/04/2021).

Ia mengatakan, tidak keberhasilan prestasi ini berhasil dilakukan oleh para atlet maka ini tidak hanya menjadi kebanggaan untuk para artis dan keluarga saja tetapi seluruh masyarakat Papua.

“Ketika atlit buat prestasi yang bangga itu bukan di Atlit saja tapi seluruh masyarakat Papua. Dengan hasil yang diraih dan dicapai apalagi menyumbangkan prestasi luar biasa dengan meraih medali” Kata Kenius.

Kenius yang juga Ketua Partai Hanura Papua itu meminta agar atlit harus mempersiapkab diri dan fokus dalam perjuangan, serta persiapan diri dengan mental yang baik.

“Kita persiapkan diri dengan baik, Lebih serius lagi latihan, tidak ada waktu lagi,
Kalau kemarin karena Covid – 19 kita slow sedikit sekarang kita persiapan diri kita dengan baik siap untuk menjadi juara,” Katanya.

Menurutnya jika atlit tidak menjadi juara maka anda telah melewati momen berharga ini karena bermain di negeri sendiri. Kita tuan rumah harus tunjukan yang terbaik sukses untuk prestasi dan mengangkat nama Papua.

“Kalo kalah di negeri sendiri itu menyesal akan seumur hidup, maka persiapkan diri menjadi atlit juara, semangat untuk berlari dan milih disiplin yang baik, jika ada pelatihan maka ikuti ini dengan baik,” Katanya, (redaksypcom21)
(Editor : MG)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *