Rektor Uncen Resmikan Sarana prasarana Olaharga Dan Kewirausahan

Caption : Foto : Rektor Uncen melepaskan balon tanda diresmikannya sarana prasarana olahraga dan kewirausahan

Rektor Uncen Resmikan Sarana Olaharga Dan Kewirausahan

YOUTEFAPOST.COM,- (JAYAPURA), – Rektor Universitas Cenderawasih Prof. DR. Apollo Safanpo,ST,MT meresmikan sarana dan prasarana Olahraga yang berlangsung di di Lap. Mahacendera, Jumat, (09/04/2021).

Dalam sambutannya dirinya mengatakan, terima kasih kepada semua panitia peresmian sarana dan prasarana olahraga, pertama kita harus mengucap syukur kepada Tuhan yang Mahakuasa atas perkenaannya kita masih diberikan kesehatan.

“Kita harus bersyukur karena Tuhan masih memberikan kita kesehatan agar dimomen peresmian ini masih diberikan kesehatan dan kekuatan,” kata Apollo Safanpo dalam sambutannya, Jumat, (09/04/2021).

Fasilitas sarana dan prasarana ini harus kita menjaga dengan baik dan kita hari ini meresmikan stadion Mahacendera Uncen yang lengkap dengan lintasan lari, serta tribun.

“Yang Bapa dan Ibu bangunannya terdiri dari empat lantai gedung dan setiap lantai serta terdapat ruangan ganti dan sebagainya. Ada lapangan tenis dilengkapi dengan ruang ganti atlet, ruang rapat,” bebernya.

Semua fasilitas yang ada akan dipergunakan bagi iven-iven lainnya, dan menyambut PON XX juga, serta ini kedepannya akan dipakai untuk mahasiswa dan juga masyarakat umum, ada juga lapangan volly, basket semua sudah lengkap, ada lapangan futsal dilengkapi dengan semua perangkat yang ada.

“Fasilitas ini harus kita jaga bersama, untuk aktifitas berolahraga. Dan juga harus mendukung pelaksanaan PON XX tahun 2021 diProvinsi Papua,” ungkapnya.

Sementara diacara peresmian tersebut di adakan pertandingan uji coba antara All Star Persipura dan Uncen, serta tim Persipura menghadapi pemenang Piala Presiden antar Mahasiswa Uncen FC. (Redaksi)
(Editor : GM).

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *