Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Kebagkitan Yesus Kristus Sudah Membuktikan Bahwa Maut Sudah di Kalahkan

Kebagkitan Yesus Kristus Sudah Membuktikan Bahwa Maut Sudah di Kalahkan

(307 Views) April 4, 2021 5:44 am | Published by | No comment

Renungan Paskah Pertama 4 april 2021
Tema : Yesus Telah Bangkit
(MARKUS 16 : 6b)
Sub Tema : Kebangkitan Yesus Kristus Menyatakan Allah Turut Bekerja Dalam segala Sesuatu Untuk Mendatangkan Kebaikan Bagi Semua Orang. (ROMA : 28)

YOUTEFAPOST.COM,-
Sungguh yesus telah bangkit diantara orang mati.
Percayalah yesus berkata aku telah mati.
tapi lihatlah aku telah hidup,
dan kunci kerajaan Allah ada di tanganku.
pemberitaan Firman Tuhan.
(Injil Markus 16:1-8a).
Thema : Yesus Telah bangkit di Membuktikan Para Kaum Ibulah yang mulai bergerak dari waktu malam hingga pagi Untuk mempersiapkan minyak dan rempah-rempa untuk meminyaki tubuh Yesus.

mengawali hari baru setelah hari sabat dalam perjalanan mereka berdiskusi siapa yang bisa mendorong batu kubur yesus yang beratnya 8 ton….dan mereka terkaget batu sudah bergeser dan masuk kubur.

mereka ketemu seorang pemuda…dan pemuda menyampaikan bahwa yesus telah bangkit.

dan ibu-ibulah (PW), inilah yang menyampaikan pesan kepada murid-murid yesus dan petrus.

Persekutan yang pertama di bentuk yesus adalah Persekutuan Kaum Bapak atau (PKB) lewat 12 murid.
tapi yang menyaksikan kebangkitan yesus adalah. Persekutuan Kaum Ibu atau (PW) yang mengetahui untuk pertama kalinya makna tugas gereja adalah mengabarkan kelahiran kehidupan dan kematian dan kebangkitan kristus.

Jadi disini yang Menjadi Ring satu persekutuan Kaum perempuan menjadi inti dalam Sejarah Alkitab Perjanjian Baru karena yang menjadi super utama dalam Alkitab Tuhan Yesus lahir lewat perempuan, jadi semua perempuan dalam Alkitab adalah yang utama.
(Is the Best).
Melalui kebangkitan Kristus maut telah di kalahkan.
Dan Ini Menjadi Teladan Bahwa Jemaat GKI Harapan harus menjadi satu dalam Tubuh Kristus untuk mengabarkan Injl Keselamatan Yaesu kristus, Menyambungkan berita ini unbtuk Menjadi saksi kepada semua umat menyatakan Bahwa yesus telah bangkit pada orang lain.

dalam kehidupan rumah tangga…wajib menunjukan ciri-ciri sebagai hidup yang berdampak dan berpengaruh supaya jadi contoh kebangkitan kristus yang menyelamatkan manusia.

lewat gestur tubuh dan raut wajah yg sopan dalam cakap tutur kata..yg membawa damai.
juga jalan menuju pohon kehidupan yg baik dapat di tunjukan sampe hari ini para Arkelog ilmuwan dunia Belum Menemukan taman Eden walaupun dengan tekhnologi canggih blum juga dapat di temukan.

Hanya Tuhanlah yang dapat menunjukan hanya tuhan lah yang dapat buat kehidupan yg harmonis sesama Makhluk hidup di taman Eden.

keharmonisan Alam Tumbuh-tumbuhan atau Ekosistem pada Komunitasnya yang hidup berfampingan dengan manusia tapi di rusaki oleh Manusia.
Jadi manusialah yang merusak dan menghancurkan Ekosistem disetiap tempat pada Komunitas Masing โ€“masing yang Sudah di tetapkan oleh Allah.
Jadi Kebangkitan Yesus mengabarkan kepada kita bukan hanya manusia…tapi juga menjaga ekosistem alam contoh asal tebang pohon.

Padahal Pohon bisa di jadikan tempat berlindung Contoh Kongkrit Banjir bandang yang mengakibatkan malapetaka bagi manusia dan mahkluk hidup lainnya termasuk hewan- hewan Dengan mendengar anjuran-anjuran pemerintah karena sebagai Wakil Allah dalam Dunia.

Sebagai orang Awam tentang virus corona. Karena ulah Manusia membakar hutan hingga hewan โ€“hewan banyak yang Mati dan menimbulkan uapan yang kurang baik dan tercium oleh manusia,
tapi faktanya membuktikan banyak orang yang meninggal.

Maka mari kita dukung program pemerintah mengikuti protokol kesehatan.

karna hanya Tuhan saja yang dapat mengalahkan maut.

kuncinya jika Tuhan sanggup Mengenyahkan Virus Covid -19, maka patutlah kita Mendukung dukunglah lewat doa-doa dan Pengharapan Pada Yesus Kristus Jika Kita Pihaknya Siapa Yang berani melawan Kita tabir kuburan batu sudah terbuka menandakan Bahwa Maut Telah Dikalahkan Ini membuktikan Virus Corona akan hilang dari Tanah Papua Jika Kita Berdoa dan Menyembah Tuhan Secara Sunggu-sunggu jika ada orang-orang manusia yang bermain dengan Virus ini Ia Juga akan menerima akibatnya. โ€œUjar Pdt Umbo Akwan, STh dalam Ibadah Minggu, 4 April 2021 di Jemaat GKI harapan Pada Paskah Pertama.
Ibadah Bersama yang berjalan dimulai Jam 09.00 tetap pada protokol kesehatan dan dikawal oleh aparat keamanan yang telah ditugaskan dimasing-masing gereja sesuai intruksi Kapolda….(SONNY)
(Editor : NF)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Kebagkitan Yesus Kristus Sudah Membuktikan Bahwa Maut Sudah di Kalahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *