Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Peristiwa » Satu Mayat Berjenis Kelamin Laki-laki ditemukan depan Jalan Pos 7 Sentani

Satu Mayat Berjenis Kelamin Laki-laki ditemukan depan Jalan Pos 7 Sentani

(3795 Views) Maret 21, 2021 6:42 am | Published by | No comment

YOUTEFAPOST.COM, -(SENTANI), – Warga Pos 7 Sentani, Kabupaten Jayapura, digegerkan dengan penemuan mayat, Sabtu (20/3/2021).
Mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh salah satu warga bernama Apius Tabuni sekitar pukul 06.00 WIT. Saksi yang hendak bepergian dari rumahnya di Pos 7 Atas Sentani ke arah Doyo Baru itu, sesampainya di mata jalan Pos 7 Sentani saksi melihat korban sudah dalam posisi terlentang di samping trotoar jalan.
Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH, S.IK, MH, M.Si, melalui Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Sigit Susanto, S.IK, membenarkan peristiwa itu.

“Korban berinisial EK warga Pos 7 Sentani. Sontak penemuan mayat tersebut menjadi tontonan warga sekitar dan juga pengguna jalan. Di TKP, korban sudah tidak bernyawa dalam posisi tergeletak di samping trotoar jalan dengan menggunakan kaos dan celana pendek,” kata Sigit Susanto dalam rilisnya yang diterima wartawan media online ini, Sabtu (20/3/2021) malam.

Lanjut Kasat Reskrim, kasus penemuan mayat ini dalam penanganan Satuan Reskrim Polres Jayapura. “Selanjutnya jasad korban telah kita evakuasi ke RSUD Youwari, untuk pemeriksaan medis lebih lanjut,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan luar, kata AKP Sigit Susanto, jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, baik luka benda tajam maupun akibat benda tumpul. Namun untuk kepastian, pihaknya masih menunggu pemeriksaan dari petugas medis.

“Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban yang ditemukan dalam kondisi tergeletak di samping trotoar jalan. Namun kami di Satreskrim Polres Jayapura masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut,” tukasnya. (*Redypcom21*)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Satu Mayat Berjenis Kelamin Laki-laki ditemukan depan Jalan Pos 7 Sentani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *