Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Pemda Provinsi Papua » Gubernur Lukas Enembe Pertemukan Dua Pejabat Sekda Papua Untuk Duduk Bersama

Gubernur Lukas Enembe Pertemukan Dua Pejabat Sekda Papua Untuk Duduk Bersama

(194 Views) Maret 11, 2021 10:50 am | Published by | No comment

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),-Gubernur Papua, Lukas Enembe, Penjabat Sekda Papua, Doren Wakerkwa dan Sekda Papua, Dance Yulian Flassy akhirnya bertemu dan duduk bersama di Jayapura, Jumat 5 Maret 2021.

Dirjen Otonomi Daerah, Kementerian Dalam Negeri, Akmal Malik menyampaikan dalam pertemuan itu semua berjalan dengan baik.

“Kami apresiasi untuk Pak Gubernur Papua. Apresiasi juga kepada Penjabat Sekda Papua yang kerjanya bagus. Semua telah diselesaikan secara kekeluargaan. Pertemuan berjalan baik dan akan dilaksanakan sertijab dari Penjabat Sekda Papua kepada Sekda Papua pada 15 Maret mendatang,”kata Akmal, usai mengikuti pertemuan tersebut.

Sekda Papua, Dance Yulian Flassy menyampaikan pada Senin 8 Maret 2021, dirinya belum memimpin upacara di Kantor Gubernur Papua. Ia berjanji, setelah sertijab dilakukan pada 15 Maret, dirinya akan memimpin upacara bendera di Kantor Gubernur Papua.

“Hasil pertemuannya positif. Kami sudah berbincang-bincang dan bertemu sebelum pelantikan. dalam pertemuan tadi juga disepakati akan dilaksanakan sertijab tanggal 15 Maret,” katanya.

Dance meyakinkan pertemuan ketiganya hari ini berjalan dengan baik, sesuai yang diharapkan.“Jadi semua mantap, komunikasi sudah terbagun bagus. Saya bersama Pak Doren menghadap Gubernur Papua,” ujarnya.

Dijelaskan Dance, selain mengunjungi Gubernur, pihaknya juga mengunjungi ruang kerja di Kantor Gubernur Papua, lalu kediaman Sekda Papua.

“Semua sudah siap dan saya siap menjalankan program-program membangun Papua bersama Pak Gubernur dan Wakil Gubernur,” katanya. * (Qadri Pratiwi)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Gubernur Lukas Enembe Pertemukan Dua Pejabat Sekda Papua Untuk Duduk Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *